Kim So Hyun kembali memerankan drama pertamanya pada 2021, That Night, setelah sukses besar dengan It's Okay to Not be Okay (2020). That Night merupakan remake serial Inggris terkemuka yang berjudul Criminal Justice (2008). 

Menggandeng Cha Seung Won sebagai pemeran utamanya, drama Korea ini menggambarkan kisah seorang mahasiswa (Kim So Hyun) yang menjadi tersangka kasus pembunuhan. Cha Seung Won, sebagai seorang pengacara merupakan satu-satunya yang mengulurkan tangan dalam mengungkapkan kebenaran kasus tersebut. 

Drama Korea Crime Terbaru Kim So Hyun & Cha Seung Won, Patut Dinanti!Soompi

Poster yang baru dirilis menampilkan kedua pemeran utama tersebut. Kim So Hyun, yang berada di dalam sel penjara. Cha Seung Won terlihat bergabung dengannya di dalam sel, duduk di depannya, dan mengulurkan tangannya untuk saling berjabat tangan. 

Ekspresi Cha Seung Won yang terlihat bersemangat bertentangan dengan Kim So Hyun, yang kelelahan. Kontras antara situasi mereka, juga ditekankan ketika Kim So Hyun terlihat mengepalkan tangannya yang satunya, sementara Cha Seung Won dengan santai menggenggam kartu nama. 

Drama Korea Crime Terbaru Kim So Hyun & Cha Seung Won, Patut Dinanti!Soompi.com

Menggambarkan situasi Kim So Hyun saat itu, dituduh terlibat dalam kasus pembunuhan yang sebenarnya tidak pernah dilakukan, membuat hidupnya berubah total. Kasus misterius ini pun menjadi teka-teki yang harus dipecahkan bersama Cha Seung Won, sang pengacara yang nyaris gagal dalam ujian pengacara.

Perjalanan mereka mengungkapkan kebenaran jadi yang ditunggu-tunggu bulan November mendatang! Drama ini pasalnya menjadi comeback Cha Seung Won, setelah memerankan A Korean Odyssey yang tayang pada 2017.

Drama Korea Crime Terbaru Kim So Hyun & Cha Seung Won, Patut Dinanti!Naver

Meskipun tidak memiliki kelebihan apapun, namun Cha Seung Won merupakan satu-satunya yang bersedia membantu Kim So Hyun keluar dari jurang mautnya. Kekejaman sistem hukum dan peradilan pun terungkap, ketika mereka memecahkan kebenaran kasusnya.

“'That Night' merupakan sebuah mahakarya yang menyajikan permasalahan yang menentang perbedaan sistem peradilan pidana. Drama ini wajib ditonton karena menuangkan pesan di balik masa sulit seperti sekarang, yang memprioritaskan keamanan dan kenyamanan, di atas keadilan dan kebenaran,” ungkap produser drama That Night, Lee Myung Woo, yang sebelumnya pernah menggarap The Fiery Priest, Punch dan Backstreet Rookie, melansir dari Soompi. 

That Night akan segera tayang perdana pada November mendatang melalui Coupang Play. Wajib masuk list kalian para penggemar crime drama, Bela!

Bagi Bela yang nggak sabar nunggu jadwal tayangnya, yuk simak cuplikan berikut!

https://www.youtube.com/embed/lGYYADuN1wk

Baca Juga: 11 Rekomendasi KDrama Crime-Thriller Terbaik dengan Alur Mencekam

Baca Juga: Mendebarkan, 10 Drama Korea Action Terbaik Siap Temani Ngabuburit

Baca Juga: 7 Rekomendasi Film Thriller Korea yang Bikin Merinding dan Deg-Degan