Setelah sempat berseteru terkait penampilan Miley yang penuh kontroversi di panggung. Pada perhelatan akbar, Grammy Awards tahun ini Miley Cyrus dan Elton John berkesempatan membawakan hits klasik dari Elton John, hal ini disampaikan oleh The Recording Academy. Acara selanjutnya setelah Grammy ialah penghormatan untuk Elton yakni Elton John : I’m Still Standing – A Grammy Salute, Miley dan Artis lainnya ditetapkan untuk mengisi acara tersebut untuk memberikan penghormatan kepada Elton John.

Miley Cyrus dan Elton John Tampil Bersama di Grammy Awards 2018
anlingcan.ink

The Recording Academy juga menyebutkan bahwa Grammy Awards 2018 turut menampilkan pertunjukan dari U2, Kendrick Lamar dan Sam Smith. Faktanya, mereka adalah artis yang pernah memenangkan trofi Grammy Awards.

Sebelumnya juga telah diumumkan artis yang akan hadir di Grammy Awards seperti Allesia Cara, Cardi B, Childish Gambino, Daddy Yankee, Luis Fonsi, Ke$ha, Lady Gaga, Logic, Little Big Town, SZA dan Pink.

Miley Cyrus dan Elton John Tampil Bersama di Grammy Awards 2018
cosmopolitan.com

Tak hanya itu, Bintang Broadway, Patti LuPone akan memulai kembali pertunjukannya di tahun 1981 "Do not Cry For Me Argentina" dari peran utamanya di Evita, sementara Ben Platt dari Dear Evan Hansen akan tampil klasik dari West Side Story, keduanya sebagai bagian dari acara spesial. Broadway Tribute menghormati musik Andrew Lloyd Webber dan Leonard Bernstein.

Grammy Awards 2018 akan dibawakan oleh James Corden sebagai MC dan akan ditayangkan langsung dari Madison Square Garden, New York City di CBS pada Minggu, 28 Januari pukul 16:30 dan 19:30 WIB.

Penulis : Shintya Maharani

BACA JUGA : New Music Friday : BTS, Miley Cyrus, Demi Lovato, Geisha dan 7 Musisi Lainnya