Menikmati lautan biru dengan pemandangan pasir putih mungkin sudah biasa bagi kamu. Tapi bagaimana kalau kamu bisa melihat burung-burung flamingo nan cantik berwarna merah muda di sepanjang pantai? Terdapat pantai pribadi di sebuah negara pulau di Karibia, yakni di Aruba.

Asyiknya Bermain Bersama Flamingo di Pantai Pribadi Ini
www.nicoleisaacs.com
 
Selain selfie bersama, kamu bahkan bisa memberi makan dan berenang bersama flamingo-flamingo tersebut. Asyik, kan? Jangan membayangkan betapa mahalnya bermalam di resort pribadi, Bela. Kamu bisa membeli day pass di tempat ini seharga $99 per orangnya. For your information, dengan harga ini kamu juga akan mendapatkan transportasi perahu ke tempat tujuan, handuk, makan siang, jamuan minum, dan water float.

Tapi sayangnya, pihak resort hanya menyediakan 30 tiket per harinya. Jadi, kalau kamu mau mengunjungi pantai ini hanya sehari, kamu harus datang sepagi mungkin supaya nggak kehabisan tiket. Resort dibuka dari mulai jam 7 pagi hingga jam 7 malam.

Asyiknya Bermain Bersama Flamingo di Pantai Pribadi Ini
pinkthetown.com
 
Destinasi ini bisa banget kamu jadikan sweet escape bersama pasanganmu, Bela, karena tiap tahun banyak sekali pengunjung yang datang.

Ditulis oleh: Salsabil Nabila Afhani

 

BACA JUGA : Pulau Bintan, Surga Tersembunyi di Indonesia