Pada dasarnya setiap sekolah memiliki aturan cara berpakaian yang harus dikenakan untuk siswa-siswinya. Namun, hal yang tak lazim terjadi di San Benito High School. Pasalnya, banyak dari siswanya malah mengenakan pakaian atasan off-the-shoulder untuk pergi sekolah.

Aneh bukan? Hal ini terjadi sebagai bukti protes terhadap Kepala Sekolah Tinggi San Benito Adrian Ramirez dikarenakan cuaca California yang sangat panas. Namun, kebijakan sekolah tetap menetapkan kepada siswanya untuk mengenakan atasan dengan kemeja dasi.

Akhirnya Kepala Sekolah San Benito pun angkat bicara mengenai hal ini kepada salah satu media “Saya memiliki 20 sampai 25 siswa yang datang untuk bertemu dengan saya dalam kelompok kecil maupun individu dan ini sudah menjadi hal yang baik. Proses dalam mendapatkan wawasan mereka sehubungan dengan beberapa masalah tentang kode berpakaian."

Nah, kamu penasaran kan gimana siswa-siswa San benito High School mengenakan atasan off-the-shoulder?  Lihat aja foto-foto di bawah ini. lucu-lucu lho, Bela!

Lucu! Siswa Sekolah Berpakaian a la Perempuan Sebagai Aksi Protes!
s.yimg.com
 
Lucu! Siswa Sekolah Berpakaian a la Perempuan Sebagai Aksi Protes!

 

Penulis : Aditya Octaviana

BACA JUGA: #PopbelaOOTD: Mix N Match Lucu untuk Ke Kantor