Series asal Korea, Squid Game menjadi serial nomor satu yang paling sering ditonton di Netflix. Setelah penayangan pertamanya pada September 2021, Squid Game berhasil mempertahankan peringkat Top 10 di Amerika Serikat.

Karena animo masyarakat yang sangat tinggi terhadap serial ini, sutradara Squid Game, Hwang Dong Hyuk mengonfirmasi bahwa Squid Game musim kedua akan rilis dan sedang dalam proses penggarapan.

Sah! 'Squid Game' Dipastikan Resmi Lanjut ke Season 2Dok. Netflix

Melalui akun Twitter resmi @Netflix pada Minggu, 12 Juni 2022, Hwang Dong Hyuk mengonfirmasi Squid Game Season 2 akan kembali lagi, bahkan sudah dilakukan sebanyak tiga kali sejak bulan November lalu.

Tetapi pengumuman pada bulan November tersebut belum merilis detail mengenai Squid Game Season 2. Namun, yang pasti Hwang Dong Hyuk menjanjikan bahwa protagonis bakal kembali seperti Lee Jung-hee dan Seong Gi hun.

Tak hanya itu saja, dalam tweet tersebut terdapat satu video berdurasi 9 detik. Video yang menampilkan trailer singkat dari robot bernama Cheol-su, pasangan dari robot perempuan kuncir dua Young-hee.

Sah! 'Squid Game' Dipastikan Resmi Lanjut ke Season 2Youngkyu Park / Netflix

Dalam tweet yang sama pula, Hwang Dong Hyuk mengatakan bahwa dibutuhkan waktu 12 tahun untuk memproduksi Squid Game tahun lalu. Tetapi, hanya butuh waktu 12 hari bagi Squid Game untuk menduduki posisi sebagai serial Netflix paling populer sepanjang masa.

"Ronde Baru Segera Hadir
Dibutuhkan Waktu 12 tahun untuk mewujudkan season pertama 'Squid Game' pada tahun lalu. Namun, hanya dibutuhkan waktu 12 hari bagi 'Squid Game' untuk menduduki posisi sebagai serial Netflix paling populer sepanjang masa. 

Sebagai penulis, sutradara, dan produser 'Squid Game', kami menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada para penggemar di seluruh dunia. Terima kasih telah menonton dan menyukai acara kami.

Dan kini, Gin-Hun kembali.
Front Man pun kembali.
Season 2 segera hadir.
Pria berjas lengkap dan membawa dakjji mungkin kembali.

Kami juga akan memperkenalkan pacar Young-Hee, Cheol-su.
Mari bergabung sekali lagi bersama kami dalam ronde yang baru.

Hwang Dong-Hyuk,
Sutradara, penulis, dan produser eksekutif 'Squid Game' "

Sah! 'Squid Game' Dipastikan Resmi Lanjut ke Season 2NME.com

Penggemar serial Squid Game berharap Jung Ho-yeon pemeran Kang Sae-byeok untuk kembali lagi di season kedua ini. Namun sayangnya, dalam wawancaranya di Varity Fair pada 22 Maret, Ho-yeon sudah mengonfirmasi dirinya tidak yakin kembali pada season 2 ini. Bahkan dia mengatakan dirinya lebih senang karakternya untuk mati.

Sebelumnya, Squid Game telah mengumpulkan banyak kemenangan di sejumlah acara penghargaan, termasuk kategori aktor dan aktris terbaik di Screen Actors Guild Awards.

Baca Juga: Berhasil Lagi! 'Squid Game' Raih Trofi di Critics Choice Awards 2022

Baca Juga: Sukses di 'Squid Game', Jung Ho Yeon Bintangi Serial 'Disclaimer'

Baca Juga: Bocoran Kisah Musim ke-2 'Squid Game' + Kemungkinan Tayang Musim ke-3