Kejutan! Taylor Swift Rilis 4 Lagu Baru Jelang Konser 'The Eras Tour'

Lagunya sudah bisa kamu dengar sekarang di Spotify

Kejutan! Taylor Swift Rilis 4 Lagu Baru Jelang Konser 'The Eras Tour'

Taylor Swift bakal menggelar konser bertajuk The Eras Tour mulai 17 Maret 2023 sampai 9 Agustus 2023. Untuk pagelaran tur nasional ini diawali di Arizona dan berlanjut ke kota besar lainnya di Amerika Serikat. Sedangkan untuk gelaran internasional dan Asia akan diumumkan sesegera mungkin melalui akun Instagramnya mendatang

Dalam rangka menggelorakan antusiasme The Eras Tour, pelantun "Enchanted" ini juga akan merilis empat lagu baru yang belum pernah diungkap sebelumnya.

Wah, tambah excited pasti! Kamu penasaran dengan lagu apa saja yang bakal dilantunkan Taylor Swift pada The Eras Tour? Simak informasi selengkapnya di bawah ini, ya!

Sebagai bentuk perayaan The Eras Tour

Kejutan! Taylor Swift Rilis 4 Lagu Baru Jelang Konser 'The Eras Tour'

Setelah album Midnight miliknya menduduki tangga ke-10 pada Hot Billboard, Taylor pun dengan suka cita mengumumkan perilisan empat lagu yang belum pernah ia rilis sebelumnya. Informasi itu ia sampaikan jelang beberapa jam sebelum memulai The Eras Tour.

"Dalam perayaan The Eras Tour, saya merilis empat lagu yang sebelumnya belum dirilis, tengah malam ini (waktu AS])" ungkap Swift dalam unggahan di Instagram Story, Jumat (17/3) waktu Indonesia.

Dari keempat lagu tersebut, satu di antaranya merupakan OST dari Hunger Games yang ia rekam ulang dengan judul "Safe and Sound". Awalnya banyak penggemar berspekulasi bahwa keempat lagu tersebut merupakan hits dari album Midnight. Namun, ternyata keempat lagu baru tersebut sebenarnya berasal dari tiga era album yang sudah berlalu. Yaitu Lover (2019), Red (2012), dan Speak Now (2010), dan sebuah single yang direkam ulang dan merupakan OST dari Hunger Games.

Adapun keempat judul lagu tersebut adalah "Eyes Open (Taylor's Version)", "Safe & Sound feat the Civil War (Taylor's Version)", "If This Was A Movie (Taylor's Version)", dan "All of The Girls You Loved Me Before".

Salah satu lagu sempat batal dirilis

Sebagai penembang yang puitis dan sering menuangkan curahan hatinya lewat lagu, Taylor Swift lantas merilis keempat lagunya bukan tanpa kisah di baliknya.

All of The Girls You Love Me Before misalnya. Sebelum sempat pengumuman perilisannya digaungkan, lagu ini sudah bocor ke dunia maya, terutama TikTok dan menjadi hits seketika. Apalagi, lagu yang dibuat oleh Taylor ini sebelumnya direncanakan masuk dalam single untuk album Lover (2019).

Sayangnya, lagu itu batal dirilis bersama Lover (2019). Membuat penggemar menyayangkannya, karena mereka menyukai senandung lagu tersebut. Hal ini disebabkan All of The Girls You Loved Me Before direkam dan dibuat setelah Taylor Swift keluar dari Big Machine Records sebagai pemegang kendali penuh atas master lagu. Maka itu, lagu ini tak mencantumkan title Taylor's Version di bagian belakangnya.

Sementara itu, lagu "Safe & Sound" merupakan karya duet Taylor Swift bersama band the Civil Wars yang dirilis pada 2011. Lanjut, ada "Eyes Open" masih berkaitan pada era album Red, album The Hunger Games: Songs From District 12 pada Desember 2011 dan Maret 2012.

Terakhir, If This Was A Movie menjadi lagu pertama dalam album Speak Now yang dirilis dalam bentuk re-recording berlabel Taylor's Version. Versi pertamanya sendiri dirilis dalam versi Deluxe pada 2010.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here