Ancaman dari berbagai penyakit kritis kini tidak mengenal batasan usia. Penyakit seperti kanker atau serangan jantung bisa menyerang siapa saja baik orang dewasa maupun lanjut usia, bahkan remaja sekali pun bisa.

Tetapi orang-orang sering mengabaikan masalah penyakit kritis tersebut yang sebenarnya bisa menyerang mereka kapan pun. Maka dari itu, sejak dini kita dianjurkan untuk memiliki asuransi penyakit kritis di luar dari asuransi kesehatan biasa. 

Menyikapi hal tersebut, FWD Life, jasa asuransi jiwa dan kesehatan di Indonesia, meluncurkan sebuah asuransi untuk penyakit kritis bernama FWD Critical Armor. FWD Critical Armor memberikan solusi untuk membantu para nasabah fokus pada penyembuhan penyakit kritis dan mengurangi rasa khawatir terhadap masalah keuangannya.   

Pentingnya Memiliki Asuransi Penyakit Kritis Sejak DiniPopbela.com/Annisa Nur Fauzi

Ade Bungsu, Direktur, Chief of Proposition & Syariah FWD Life, mengungkapkan bahwa produk asuransi ini memiliki berbagai manfaat klaim. "FWD Critical Armor melindungi nasabah tidak hanya satu kali, tapi berulang kali. Jadi tidak perlu khawatir selama pemulihan dan dapat fokus untuk sehat kembali," ujar Ade Bungsu. 

"Jangan khawatiir, premi yang Anda bayar itu kalau Anda sehat sampai usia 80 akan dikembalikan. Jadi artinya apa, tidak ada yang terbuang percuma jika Anda membeli produk Critical Armor. Seperti yang tadi disampaikan worry-free & waste free," tambahnya. 

Jadi gimana Bela, masih ingin menunda-nunda untuk memiliki asuransi penyakit kritis?

Baca Juga: Asuransi Nggak Melulu Hanya Bahas Soal Perlindungan Masa Depan, Cari Tahu 3 Fakta Menariknya Yuk!