Setelah sukses dengan peluncuran kolaborasi pertama di Kota Kasablanka pada Oktober 2019 lalu, kini Goola x Mangkok Ku hadir untuk pertama kalinya di Living World Alam Sutera, Tangerang, Rabu (26/2/2020) lho, Bela. 

Inisiasi kolaborasi ini berawal dari para pendirinya tidak ingin masyarakat, khususnya anak-anak muda, melupakan cita rasa khas makanan dan minuman tradisional yang harusnya dekat dengan mereka. Mangkok Ku dan Goola mentransformasi minuman dan makanan cita rasa khas tradisional Indonesia, dengan menyajikannya dalam kemasan modern yang menarik dan unik. 

Kombinasi Rasa Nusantara, Goola x Mangkok Ku Kini Hadir di TangerangDok.Goola dan Mangkok Ku

Dalam sesi talkshow, Chef Arnold Poernomo sebagai salah satu pendiri Mangkok Ku menjelaskan alasannya kenapa memilih untuk membuka outlet di Tangerang. "Karena kita melihat demand dan banyak yg nge-dm di social media, 'buka dong, di Tangerang!' dan ternyata pihak Mall Living World pun telah menyediakan tempat dengan waktu yang pas. Maka dari itu, kita buka Mangko Ku bersam Goola di daerah Tangerang," ujar Chef Arnold. 

Chef Arnold pun mengaku terdapat tantangan tersendiri juga dalam menjalani bisnis di dunia F&B ini. "Tantangannya bagaimana kita selalu bisa membuat produk yang bisa dinikmati dan disukai banyak orang,"  ungkapnya. 

Sebagai salah satu pendiri Goola, Kevin Susanto menambahkan tantangan lainnya. "Kebanggaan dari masyarakat Indonesia untuk mengkonsumsi brand-brand lokal dibanding brand dari luar karena brand negeri kita juga berkualitas, rasanya enak, dan harganya juga terjangkau tapi tidak dilirik," tambah Kevin Susanto. 

Kombinasi Rasa Nusantara, Goola x Mangkok Ku Kini Hadir di TangerangDok.Goola dan Mangkok Ku

Menu yang ditawarkan oleh Mangkok Ku memiliki varian harga mulai dari Rp 19 ribu - 54 ribu dengan menu favorit seperti, Brisket with Sambal Korek Bawang, Ox Tounge Dabu, dan Endog with Curry Sauce. Goola juga menyajikan menu terbarunya, yaitu Premium Specialty Tea - Frootea Series, yang terdiri dari menu teh buah segar, Fresh Frootea, Charoal Frootea, Passion Frootea, dan Orange Frootea. 

Kombinasi Rasa Nusantara, Goola x Mangkok Ku Kini Hadir di TangerangDok.Goola dan Mangkok Ku

Selain acara peresmian pembukaan outlet dan sesi talkshow, ada juga demo pembuatan menu terbaru dari Goola serta menu best seller dari Mangkok Ku. Demo kali ini dilakukan oleh Gibran Rakabuming yang membuat Fresh Frootea dan menu Endog with Curry Sauce dibuat oleh Kaesang Pangarep. 

Baca Juga: 7 Tempat Makan dengan Menu Super Pedas di Jakarta, Yakin Kuat?