Pada hari ini, 8 Juni 2021, IDN Media telah genap berusia tujuh tahun. Dengan visi besar sebagai perusahaan media platform untuk Millennial & Gen Z di Indonesia, IDN Media bermimpi untuk dapat mendemokratisasi informasi dan membawa dampak positif bagi seluruh masyarakat Indonesia, mulai dari Aceh sampai Papua. Di perayaan hari jadinya yang ketujuh, IDN Media mengangkat #AwalBaru sebagai pesan utamanya.

1. Menuju masa depan yang lebih cemerlang

7 Tahun IDN Media, #AwalBaru untuk Indonesia yang Lebih BaikLobi IDN Media HQ (Dok. IDN Media/Herka Pangaribowo)

#AwalBaru merepresentasikan bangkitnya semangat baru IDN Media untuk terus melangkah menuju masa depan yang lebih cemerlang. Meski dihadapkan pada situasi yang serba tidak pasti di tengah pandemik, IDN Media akan selalu bersikap positif, adaptif, dan inovatif. IDN Media akan menjadikan momen ini sebagai titik awal untuk memulai hari baru yang lebih baik.

2. Bekerja keras dan berinovasi

7 Tahun IDN Media, #AwalBaru untuk Indonesia yang Lebih BaikIlustrasi Timmy (Dok. IDN Media/Herka Pangaribowo)

Untuk merealisasikannya, IDN Media berkomitmen untuk terus bekerja keras dan berinovasi guna mencapai visi besarnya dalam memberikan pemerataan akses informasi bagi seluruh masyarakat Indonesia. IDN Media yakin demokratisasi informasi merupakan salah satu wujud perjuangan penting dalam membangun Indonesia, dimana peran Millennial & Gen Z sangat krusial agar visi ini dapat tercapai bersama. Mari kita mulai #AwalBaru untuk perjalanan yang lebih bermakna dan untuk Indonesia yang lebih baik.

3. Terinspirasi oleh keberagaman bumi Pertiwi

Winston Utomo, CEO IDN Media, mengungkapkan, “Tujuh tahun telah berlalu. Berawal dari mimpi akan Indonesia yang lebih baik. Banyak suka dan duka yang telah kita lewati bersama, menuntun kami semua pada sebuah #AwalBaru. Satukan hati untuk melangkah bersama, karena hanya dengan kolaborasi yang baik kemajuan dan inovasi tercipta."

"Terinspirasi oleh keberagaman bumi Pertiwi, kami memiliki visi besar untuk Indonesia. Visi untuk mendemokratisasi informasi bagi seluruh masyarakat indonesia, mulai dari Aceh sampai Papua. 8 Juni 2021, sebuah momen yang menandai #AwalBaru bagi kami. Untuk perjalanan yang masih panjang, untuk cerita yang lebih bermakna, dan untuk Indonesia yang lebih baik," lanjut Winston.