Setelah dua tahun vakum, EXO menandai comeback pertama mereka dengan perilisan album baru bertajuk Don't Fight The Feeling sebagai perayaan hari jadi EXO ke-9. Selain itu, kehadiran Lay di album ini membuat album Don't Fight The Feeling semakin terasa spesial di mata EXO-L (sebutan penggemar EXO). 

Meski hanya berisi lagu di album Don't Fight The Feeling, namun EXO berhasil meraih prestasi yang mengesankan. Berbagai respon positif juga diterima oleh EXO karena sukses mengukir sejarah baru di dunia musik Kpop, sebagai grup generasi ketiga. 

Lantas, prestasi mengesankan apa saja yang telah diraih oleh EXO lewat album Don't Fight The Feeling? Penasaran, kan. Yuk, simak perolehan prestasinya di sini.

1. Penjualan album mencapai jutaan keping

Sukses Besar, 5 Prestasi Mengesankan  EXO Don't Fight The Feeling Twitter.com/loeyparkyeol

Mengusung ritme musik yang ceria, EXO berhasil mencuri perhatian penggemar dengan penjualan album pre order yang cukup fantastis. Secara khusus, jumlah pre order untuk album Don't Fight The Feeling telah mencapai 1,.220.181 keping kopi per 6 Juni 2021. 

Sebelum perilisan, EXO telah memprediksi jika mereka akan memperoleh predikat sebagai Million Seller dan membuktikan kekuatan, serta popularitas EXO di dunia musik Kpop. Tingginya penjualan album pre order Don't Fight The Feeling, berhasil membuat EXO memecahkan rekornya sendiri. 

2. Video musik EXO menyentuh jutaan viewers

Sukses Besar, 5 Prestasi Mengesankan  EXO Don't Fight The Feeling Twitter.com/pcy64_____

Tidak hanya itu, video musik EXO pun terus mengalami peningkatan sejak dirilis. Per tanggal 7 Juni 2021, video musik EXO "Don't Fight The Feeling" telah ditonton sebanyak 22 juta viewers. Nggak heran, kalau tagar #EXO-L Streaming Party masih mendominasi Trending Topic Twitter di Indonesia. 

3. Memperoleh sertifikasi Triple Platinum

Sukses Besar, 5 Prestasi Mengesankan  EXO Don't Fight The Feeling Twitter.com/wwexol

Album EXO Don't Fight The Feeling juga memperoleh sertifikat Triple Platinum dari QQ Music. Prestasi mengesankan ini telah dikonfirmasi langsung oleh pihak QQ Music yang mengungkapkan bahwa album EXO tersebut terjual lebih dari 3 juta yuan dalam waktu 2 jam 19 menit saja. 

4. Memuncaki tangga lagu iTunes

Sukses Besar, 5 Prestasi Mengesankan  EXO Don't Fight The Feeling Twitter.com/zafirafitris

Lagu EXO "Don't Fight The Feeling" juga memberikan prestasi yang mengesankan. Diketahui, lagu tersebut memuncaki tangga lagu iTunes di 41 negara yang berbeda meliputi Argentina, Armenia, sampai Indonesia. 

Lagu "Don't Fight The Feeling" turut menempati posisi puncak WorldWide iTunes Song Chart dan berada di peringkat ke-3 European iTunes Song Charts.

Sementara dari segi album, Don't Fight The Feeling merajai tangga lagu iTunes di lebih dari 80 negara berbeda. Prestasi mengesankan dari album Don't Fight The Feeling menempatkan EXO di posisi ke-3 di Global Digital Artist Rangking saat ini.

5. Video musik EXO menjadi Trending di YouTube

Sukses Besar, 5 Prestasi Mengesankan  EXO Don't Fight The Feeling Twitter.com/kaisalyjunmyeon

Tidak hanya Trending Topic di Twitter, namun perilisan album EXO Don't Fight The Feeling juga menjadi Trending Topic di YouTube di peringkat ke-3 kategori musik, karena tingginya antusiasme EXO-L dalam melakukan streaming untuk album spesial dari EXO ini. 

Itulah deretan prestasi mengesankan EXO di album Don't Fight The Feeling dalam waktu singkat. Apakah kamu sudah menonton video musik "Don't Fight The Feeling", Bela? Kalau belum, yuk, ramaikan dengan tagar #EXO-L Streaming Party. 

https://www.youtube.com/embed/2IkoKhr6Tss

Baca Juga: Lirik Lagu "U" Baekhyun EXO, OST Drama Korea 'Doom At Your Service'

Baca Juga: EXO Rilis Game “EXO Ship Saga” Jelang Comeback, Ini Cara Bermainnya!

Baca Juga: 10 Potret Rapi Rumah Kai EXO, Closet-nya Bikin Iri!