Reuni, *NSYNC Rilis Single "Better Place"

Single lagu untuk soundtrack film animasi

Reuni, *NSYNC Rilis Single "Better Place"

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Cukup lama hiatus dari dunia musik, *NSYNC kembali reuni dengan single terbaru berjudul Better Place, soundtrack untuk film animasi. Sebelum ini, mereka juga sempat reunian di panggung VMAs 2023.

Spesialnya, Justin Timberlake juga membintangi film animasi tersebut. Sejak hiatus tahun 2002 dan akhirnya bubar, ini kali pertama mereka kembali bersama. Apa film animasi yang akan diisi oleh *NSYNC? Intip seputar fakta dan lirik lagu "Better Place" di bawah ini. 

Single pertama usai vakum dua dekade

Melansir variety, rumor mengenai *NSYNC akan merilis single terbaru muncul usai hadir di panggung VMAs 2023. Mereka diduga tengah melakukan rekaman dan dugaan tersebut menjadi kenyataan dengan perilisan single "Better Place".

"Better Place" menjadi single pertama yang dirilis *NSYNC pasca bubar setelah dua dekade. Single tersebut sudah dapat dinikmati oleh penggemar di seluruh dunia pada 29 September lalu. 

Soundtrack lagu untuk film Trolls Band Together

Single "Better Place" yang dinyanyikan oleh *NSYNC ini dipersiapkan untuk soundtrack film animasi Trolls Band Together atau Trolls 3. Cuplikan single "Better Place" juga telah muncul di trailer resmi film tersebut. 

Trolls Band Together atau Trolls 3 mengusung kisah reunian BroZone, boyband legendaris Trolls. BroZone terdiri dari Branch (Justin Timberlake) dan keempat saudara laki-lakinya. Branch telah menikah dengan Poppy (Anna Kendrick). Poppy mengetahui bahwa Branch memiliki masa lalu tersembunyi. 

Menariknya, trailer Trolls Band Together ini menyebutkan referensi terkait *NSYNC. Apakah film ini menjadi pertanda kembalinya *NSYNC ke dunia musik? Tidak ada yang tahu, namun tak ada yang tak mungkin saat ini. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here