Menuju Piala Dunia FIFA 2022, sejumlah bintang papan atas dipastikan meramaikan acara bergengsi tersebut, salah satunya Jungkook. Golden maknae (sebutan anggota termuda dalam grup yang mempunyai banyak talenta) dari BTS ini dikonfirmasi tampil.

Kabar mengesankan dari Jungkook 'BTS' disambut antusias oleh penggemar. Pasalnya sebelum ini, BTS sempat dirumorkan akan meramaikan acara pembukaan Piala Dunia atau FIFA World Cup 2022.

Apa peran Jungkook 'BTS' di pembukaan Piala Dunia FIFA 2022? Kapan pembukaan Piala Dunia diselenggarakan? Buat kamu yang menantikan suara emas Jungkook, pantau kabar pentingnya di bawah ini.

Jungkook akan tampil di Piala Dunia 2022

Piala Dunia 2022 Segera Dibuka, Ini Peran Jungkook 'BTS'Twitter.com/bts_bighit

Melansir Billboard, Jungkook 'BTS' terpilih sebagai salah satu pengisi acara di pembukaan Piala Dunia FIFA 2022. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh akun Twitter resmi milik HYBE Labels.

"Dengan bangga, mengumumkan bahwa Jungkook akan tampil di upacara pembukaan Piala Dunia," tulis HYBE Labels pada Sabtu (12/11/2022) kemarin.

Seperti penggemar ketahui, kesayangan ARMY (sebutan penggemar BTS) ini banyak menelurkan hasil karya. Rasanya sangat pantas jika Jungkook berkontribusi lebih dalam musik latar Piala Dunia FIFA 2022.

Berkontribusi untuk musik latar Piala Dunia 2022

Piala Dunia 2022 Segera Dibuka, Ini Peran Jungkook 'BTS'Hyundai.com

Tidak sekadar tampil, Jungkook 'BTS' dipastikan menyumbangkan ide kreatifnya untuk musik latar Piala Dunia FIFA 2022. Sebelumnya, ia pernah merilis lagu solo "My You" yang mengikuti proyek antologi, Proof.

Ia juga berkolaborasi dengan Charlie Puth di lagu "Left and Right". Meski kabar Jungkook sudah dikonfirmasi, namun HYBE Labels belum mengungkapkan judul lagu yang menjadi musik latar pembukaan Piala Dunia FIFA 2022.

Agensi berharap penggemar dan publik tetap menantikan kejutan dari Jungkook. Menurut Allkpop, Jungkook tampil seorang di acara besar tersebut sebagai perwakilan BTS.

Pembukaan Piala Dunia digelar dalam waktu dekat

Piala Dunia 2022 Segera Dibuka, Ini Peran Jungkook 'BTS'Musicmundial.com

Kamu tidak perlu menunggu lama untuk bisa melihat aksi panggung dari Jungkook, karena acara pembukaan Piala Dunia bakal segera dibuka. Berdasarkan pantauan dari Billboard, Piala Dunia FIFA 2022 dijadwalkan pada 20 November 2022 di Stadion Al-Bayt, Doha.

Stadion berkapasitas 60 ribu penonton ini akan menampilkan pertandingan pembuka antara Qatar melawan Ekuador. Sementara itu, acara pembukaan Piala Dunia FIFA 2022 juga dimeriahkan oleh Shakira, Robbie Williams, Black Eyed Peas, hingga Colombia.

Tinggal hitungan bulan, nih. Siap menantikan Jungkook 'BTS' tampil di pembukaan Piala Dunia FIFA 2022, Bela?

Baca Juga: Pharrell Williams Kolaborasi dengan BTS di Album 'Phriends'

Baca Juga: Epik! Jin 'BTS' Tampil Spesial di Konser Coldplay di Argentina

Baca Juga: Fakta Jungkook BTS yang Paling Sering Dicari di Internet