Selain MAMA 2021, Korea Selatan masih memiliki deretan acara tahunan untuk para penggiat industri hiburan, yakni Asia Artist Awards (AAA) 2021. Acara ini menjadi ajang penghargaan bagi bintang-bintang Asia yang berkarya baik di dunia musik, film, drama, hingga variety show

Rencananya, Asia Artist Awards (AAA) 2021 digelar pada 2 Desember 2021 dengan menyuguhkan penampilan panggung spektakuler dari SEVENTEEN, ITZY, Everglow, Vachirawit Chivaaree, Metawin Opas-iamkajorn, Takumi Kitamura, hingga grup Jepang bernama J Soul Brother. 

Sesaat penyelenggaran Asia Artist Awards (AAA) 2021 diumumkan, publik sudah bisa memberikan suaranya ke idola melalui halaman resmi acara tersebut. Salah satu yang menjadi sorotan adalah perolehan suara Kim Seon Ho di Asia Artist Awards (AAA) 2021 yang melampaui Cha Eun Woo.

Berapakah perolehan suara Kim Seon Hoo saat ini? Akankah sang aktor hadir di acara tersebut? 

Kim Seon Ho masuk nominasi Popularity Awards

Lampaui Cha Eun Woo, Ini Perolehan Suara Kim Seon Ho di 'AAA 2021'Twitter.com/seonhohappy

Sebagai bintang muda yang sempat terseret kontroversi, popularitas Kim Seon Ho di ranah hiburan Korea Selatan tidak meredup sedikit pun. Malahan, semakin bersinar berkat dukungan dari para penggemar setianya. 

Melalui halaman voting Asia Artist Awards (AAA) 2021, Kim Seon Ho masuk dalam daftar nominasi di kategori Popularity Awards dan bersaing bersama sembilan aktor, serta idol-aktor lainnya. Seperti Cha Eun Woo, Doyoung 'NCT', Jinyoung 'GOT7', Song Joong Ki, Minhyun 'NUEST', Song Kang, dan Lee Do Hyun. 

Kim Seon Ho memimpin perolehan voting

Lampaui Cha Eun Woo, Ini Perolehan Suara Kim Seon Ho di 'AAA 2021'Asiaartistawards.com

Sejak voting dibuka 22 Oktober lalu, peringkat pertama Kim Seon Ho tetap tak tergantikan. Bahkan, sang aktor memimpin perolehan suara yang diraih oleh Chan Eun Woo dan Song Joong Ki. 

Diketahui, perolehan suara Kim Seon Ho di Asia Artist Awards (AAA) 2021 sebesar 40.1% atau setara 533 ribuvoting. Sementara, Cha Eun Woo memperoleh perolehan suara sebesar 33.4% atau setara 444 ribu voting. Bahkan, aktor sekelas Song Jong Ki, Song Kang, hingga Lee Do Hyun tersingkir dari peringkat tiga besar dalam voting tersebut.

Sempat dikritik karena hasil voting tinggi

Lampaui Cha Eun Woo, Ini Perolehan Suara Kim Seon Ho di 'AAA 2021'Hancinema.net

Dengan perolehan voting melebihi aktor lainnya, Kim Seon Ho kembali menerima berbagai kritik. Ada beberapa warganet yang tak menyukai jika sang aktor masuk ke nominasi tersebut terkait kontroversi masa lalunya. 

Namun, banyak pula yang masih mendukung Kim Seon Ho meski sang aktor pernah tertimpa kontroversi. Warganet berpendapat bahwa publik bisa menerima kembali Kim Seon Ho karena kemampuan akting dari sang aktor. 

Kehadiran Kim Seon Ho dipertanyakan

Lampaui Cha Eun Woo, Ini Perolehan Suara Kim Seon Ho di 'AAA 2021'Wowkeren.com

Masuknya Kim Seon Ho di putaran kedua Asia Artist Awards (AAA) 2021 membuat penggemar memprediksi jika kemungkinan besar Kim Seon Ho akan menang di kategori Popularity Awards. 

Tetapi, penggemar turut mempertanyakan kehadiran Kim Seon Ho di acara tersebut, mengingat sang aktor pernah terseret skandal dan masih cukup hangat di kalangan warganet. 

Di tahun sebelumnya, Kim Seon Ho pernah memenangkan penghargaan Best Emotive dan memberikan sambutan kemenangan. Namun di tahun 2021, sang aktor belum dapat dipastikan hadir atau tidak di acara Asia Artist Awards nantinya. 

Kendati demikian, penggemar setia Kim Seon Ho tetap optimis jika sang aktor bisa kembali percaya diri tampil di hadapan publik dan memulai semuanya secara perlahan. Apalagi, iklan komersial telah bermunculan dan film layar lebarnya berjudul Sad Tropical akan segera diproduksi. 

Wah, satu kabar baik dari Kim Seon Ho, nih! Semoga Asia Artist Awards (AAA) 2021 bisa menjadi langkah awal Kim Seon Ho untuk menyapa penggemar lagi, ya, Bela. 

Baca Juga: 'Sad Tropic' Tetap Jalan, 6 Tanda Kim Seon Ho Tak Kena Cancel Culture

Baca Juga: 'Sad Tropics' Akan Diproduksi, Ini Aktris yang Menemani Kim Seon Ho

Baca Juga: Cha Eun Woo Tampil Gagah, Ini 6 Potret Pemain Film Korea 'Decibel'