Buat kamu penggemar setia SNSD, Jinx's Lover menjadi salah satu drama yang harus ditonton pada pertengahan tahun 2021. Pasalnya, drama ini merupakan drama comeback Seohyun 'SNSD' usai membintangi Private Lives bersama Go Kyung Pyo di 2020 lalu.

Jinx's Lover berkisah mengenai kemalangan seorang laki-laki yang bertemu dengan seorang perempuan yang memiliki kemampuan misterius. Tujuh tahun kemudian, mereka kembali bertemu.

Rencananya, drama tersebut ditayangkan pada paruh kedua 2021. Tak hanya itu, Jinx's Lover juga menggandeng aktor pendatang baru sebagai 'pasangan' Seohyun. Lantas, siapa aktor pendatang baru tersebut? Yuk, cari tahu di bawah ini. 

Seohyun memerankan karakter Seul Bi

'Jinx's Lover', KDrama Seohyun yang Mampu Melihat Masa DepanSoompi.com

Diadaptasi dari webtoon berjudul sama, Seohyun berperan sebagai Seul Bi, seorang gadis dengan kemampuan melihat masa depan hanya dengan menyentuh orang tersebut. 

Karena kemampuan itu, ia dimanfaatkan oleh seseorang dan dikurung bersama sang ibu di ruang rahasia. Dengan bantuan ibunya, Seul Bi berhasil keluar dari persembunyian dan bertemu dengan Goo Soong Gwang.  

Seohyun dipasangkan dengan Na In Woo

'Jinx's Lover', KDrama Seohyun yang Mampu Melihat Masa DepanBerbagai sumber

Jinx's Lover  bakal menjadi drama yang mempertemukan Seohyun dengan Na In Woo sebagai pemeran utama. Jika peran Seohyun mampu melihat masa depan, maka peran Na In Woo berbanding terbalik.

Na In Woo memerankan karakter Gong Soo Kwang, seorang penjual ikan di pasar Seodong yang selalu bernasib sial. Kemalangan Soo Kwang bermula saat dirinya bertemu dengan Seul Bi (Seohyun) tujuh tahun silam. 

Na In Woo sendiri terpilih sebagai pemeran utama selepas membintangi drama River Where The Moon Rises. Ia menerima tawaran tersebut karena dedikasi dan kemampuan aktingnya yang mumpuni.

Digarap sutradara River Where The Moon Rises

'Jinx's Lover', KDrama Seohyun yang Mampu Melihat Masa DepanBerbagai sumber

Bergenre fantasi-romantis, Jinx's Lover digarap oleh sutradara dari drama Korea River Where The Moon Rises, yakni Yoon Sang Ho. Drama ini menjadi kerja sama kedua antara sang sutradara dengan Na In Woo. Sedangkan, proses penulisan naskah diserahkan ke penulis Jang Yoon Mi yang pernah menulis naskah film Lucky dan Scarlet Innocence. 

Proses syuting drama sudah berjalan

'Jinx's Lover', KDrama Seohyun yang Mampu Melihat Masa DepanBerbagai sumber

Diprediksi tayang pada paruh kedua 2021, kabarnya proses syuting drama Jinx's Lover sudah berjalan. Namun, stasiun televisi dan tanggal tayang resmi belum dikonfirmasi hingga tulisan ini dimuat. 

Mengingat Jinx's Lover menjadi drama pertama Seohyun dan Na In Woo, akting mereka sangat dinantikan oleh penggemar. Berbagai komentar dan respons positif bertebaran di media sosial.

Bagaimana siap untuk menantikan chemistry Seohyun - Na In Woo, Bela?

Baca Juga: Seohyun SNSD dan Jun U-Kiss Akan Bintangi Film Terbaru Netflix

Baca Juga: 16 Drama Korea Lucu untuk Kamu Tonton saat PPKM Darurat, Bikin Ngikik!

Baca Juga: 8 Drama Korea Ini Dianggap akan Lebih Bagus Jika Tanpa Kisah Cinta