Resmi menjadi seorang suami, Hyun Bin bersiap kembali ke layar lebar melalui film sekuel berjudul Confidential Assignment 2: International. Musim pertama dari film ini telah dirilis 5 tahun silam dan mencetak kesuksesan yang luar biasa. 

Confidential Assignment 2: International menggoda penggemar dengan merilis cuplikan singkat dari film yang bakal tayang di tahun 2022 beberapa hari lalu. Di film terbarunya, Hyun Bin akan beradu akting dengan sejumlah artis terbaik Korea Selatan. 

Buat kamu yang sudah rindu dengan akting sang aktor dan penasaran, seperti apa plot cerita dari film Korea, Confidential Assignment 2: International? Mari simak hal menarik terkait film terbaru Hyun Bin di sini. 

1. Memiliki plot cerita yang kocak dan menantang

Hyun Bin is Back! 7 Hal Menarik Film Korea 'Confidential Assignment 2'Hancinema.net

Disebutkan sebelumnya bahwa film ini adalah sekuel dari Confidential Assigment yang tayang 2017 lalu. Alur ceritanya pun masih mengikuti jejak detektif Korea Utara bernama Lim Cheol Ryeong. Ia kembali ke Korea Selatan untuk menyelesaikan misi baru. 

Plot di Confidential Assigment: 2 dijamin lebih kocak dan menantang, karena Lim Cheol Ryeong bertemu dengan sahabat lamanya, yaitu Kang Jin Tae. Bersama rekannya itu, Lim Cheol Ryeong mengejar organisasi kriminal rahasia yang terkenal keji dalam melakukan aksinya. Detektif Kang Jin Tae ditempatkan kembali di tim investigasi untuk membantu misi Lim Cheol Ryeong. 

2. Munculnya karakter baru dalam film ini

Hyun Bin is Back! 7 Hal Menarik Film Korea 'Confidential Assignment 2'Hancinema.net

Lim Cheol Ryeong tidak hanya dibantu rekan lama, tetapi ia juga dipertemukan dengan detektif FBI bernama Jack. Ia memiliki misi yang sama dengan Lim Cheol dan telah lama mengintai aktivitas di organisasi kriminal asal Korea Utara itu. 

Kali ini, target yang ditandai oleh para detektif di Confidential Assigment: 2 adalah Jang Myung Joon sebagai pemimpin dari organisasi kriminal tersebut. 

3. Hyun Bin masih memainkan peran detektif

Hyun Bin is Back! 7 Hal Menarik Film Korea 'Confidential Assignment 2'Hancinema.net

Tokoh utama, Lim Cheol Ryeong diperankan oleh Hyun Bin. Ia digambarkan sebagai sosok detektif elit Korea Utara yang tangguh dan bersenjata lengkap. Dalam potongan gambar yang dirilis, terlihat Lim Cheol Ryeong tengah mengamati seseorang melalui teleskop. 

"Saya akan mencoba menampilkan kepada penonton di seluruh dunia versi Cheol Ryeong yang lebih berkembang dari segala aspek," ucap Hyun Bin. 

Sang sutradara film juga mengungkapkan bahwa Hyun Bin adalah aktor yang sangat teliti dan profesional. Kekhawatiran sang aktor terhadap peran dan adegannya patut diacungi jempol. Beberapa potongan gambar meningkatkan antisipasi penonton atas film bergenre komedi-aksi ini. 

4. Yoona kembali berperan sebagai saudara ipar

Hyun Bin is Back! 7 Hal Menarik Film Korea 'Confidential Assignment 2'Hancinema.net

Confindential Assignment 2: International semakin semarak dengan kembalinya Yoona di film ini. Masih sama dengan peran terdahulunya, angggota 'SNSD' memerankan karakter Park Min Young, saudara ipar Kang Jin Tae.

Ia tergila-gila dengan Lim Cheol Ryeong dan berprofesi sebagai YouTuber. Namun, profesi ini dianggap pengangguran di mata sang kakak. Dalam film sekuel, karakter Yoona akan mengalami perkembangan dan lebih menonjol daripada musim pertamanya.  

5. Menjadi ajang reuni para pemeran film

Hyun Bin is Back! 7 Hal Menarik Film Korea 'Confidential Assignment 2'Hancinema.net

Meski muncul karakter baru, Confidential Assigment 2: International menjadi ajang reuni Hyun Bin dengan Yoona 'SNSD' dan Yoo Hae Jin. Ketiga pemeran ini telah membintangi film Korea, Confidential Assigment sejak 2017 dengan karakter yang tidak berubah. 

6. Lee Seok Hoon memimpin jalannya produksi

Hyun Bin is Back! 7 Hal Menarik Film Korea 'Confidential Assignment 2'Hancinema.net

Confidential Assigment 2: International mengalami sedikit perubahan dari tim produksi. Film pertamanya digarap sutradara Kim Sung Hoon, sementara sekuelnya akan dipimpin oleh sutradara Lee Seok Hoon. Ia dikenal sebagai sutradara jenius yang menghasilkan karya terbaik di layar lebar antara lain, The Pirates dan Dancing Queen

7. Dijadwalkan rilis dalam waktu dekat

https://www.youtube.com/embed/evCgsTK_X9k

Tanpa perlu menunggu lebih lama, Confidential Assigment 2: International mengumumkan jadwal tayang perdana pada September 2022. Tanggal resmi perilisan akan diinfokan lebih lanjut.

Sejumlah pengamat memprediksi film comeback Hyun Bin dapat melampaui pencapaian film terdahulu, yang berhasil mengumpulkan 7,81 penonton selama penayangan di musim liburan Tahun Baru Imlek.

Makin nggak sabar menantikan akting Hyun Bin & Yoona 'SNSD' di film terbarunya, ya, Bela.

Baca Juga: 6 Fakta Drama Korea 'Big Mouth' yang Diperankan Yoona SNSD

Baca Juga: Jadi Aktor Korea Terkaya Nomor 6, Hyun Bin Punya Kekayaan Rp301 Miliar

Baca Juga: Anak Didik Hyun Bin, 8 Fakta Lee Jae Wook 'Alchemy of Souls'