Sejak pandemi COVID-19 terjadi di seluruh dunia, hampir sebagian besar aktivitas keramaian, termasuk konser dihentikan sementara. Banyak dari musisi Korea Selatan yang menunda atau menghentikan semua kegiatan konser offline demi kesehatan dan keselamatan bersama. 

Namun, kabar bahagia datang dari BTS yang dilaporkan akan menggelar konser offline pertama setelah dua tahun tidak bertemu dengan ARMY. Terakhir kali, BTS menyelenggarakan konser offline pada 2019 bertajuk BTS World Tour Love Yourself: Speak Yourself The Final. Sejak saat itu, ARMY mau tak mau harus menikmati keriuhan konser dari rumah lewat layar monitor. 

BTS Bersiap Konser Offline, Intip Potret Megah SoFi Stadium di AmerikaKoreaboo.com

Kabar bahagia ini dipertegas dengan pengumuman resmi dari Big Hit Entertainment menyatakan jika para anggota akan menggelar konser di Los Angeles, setelah mempertimbangkan semua protokol kesehatan dan keselamatan bagi semua orang.

Pihak agensi menyatakan bahwa Los Angeles sudah cukup aman untuk mengadakan konser berskala besar. Konser offline BTS bertajuk Permission to Dance ini rencananya diselenggarakan selama empat hari berturut-turut dari tanggal 27-28 November 2021, serta tanggal 1-2 Desember 2021. 

BTS Bersiap Konser Offline, Intip Potret Megah SoFi Stadium di AmerikaCelebritygig.com

Demi memberikan penampilan terbaik bagi ARMY yang rela menanti, BTS memilih SoFi Stadium sebagai tempat konser offline pertama mereka di Amerika Serikat. SoFi Stadium dibuka untuk umum sejak 8 September 2020, yang berlokasi di 1001 Stadium Dr, Inglewood, CA 90301, Amerika Serikat. 

Stadion yang berdekatan dengan Taman Hollywood dan Bandar Udara Internasional Los Angeles ini memiliki kapasitas pengunjung mencapai 70.000 orang dan bisa diperbesar hingga 100.000 orang. 

BTS Bersiap Konser Offline, Intip Potret Megah SoFi Stadium di AmerikaKoreaboo.com

Dapat dikatakan, konser offline BTS telah lama dinantikan oleh para ARMY. Mereka tak ingin kehilangan momen berharga ini dan berinisiatif menaikkan tagar #konseroffline untuk menyambut kemeriahan konser offline BTS di Amerika Serikat. 

Bagi ARMY yang ingin melihat konser offline BTS bertajuk Permission To Dance On Stage secara langsung, dapat membeli tiketnya melalui Weverse atau Ticketmaster yang mengakomodasi penjualan. Namun sayangnya, harga tiket konser offline BTS ini belum  dirilis oleh Big Hit Entertainment.

Selain itu, BTS juga menyapa ARMY di seluruh dunia lewat video yang diunggah di kanal YouTube mereka, Bangtan TV dalam rangka promosi konser offline perdana mereka. Singkatnya, mereka sangat bahagia dan gembira dapat bertemu lagi dengan ARMY secara langsung dan mengharapkan agar para ARMY bisa datang ke tempat konser, serta bernyanyi bersama mereka. 

https://www.youtube.com/embed/OxJwlWyYV3A

Wah, pasti seru banget konser offline pertama BTS, nih. Tertarik untuk terbang ke Los Angeles dan bertemu BTS di SoFi Stadium, Bela?

Baca Juga: Akhirnya Rilis! Ini Fakta Menarik "My Universe" Coldplay x BTS 

Baca Juga: Hadiri UNGA 2021, Ini Pesan-Pesan yang Disampaikan BTS 

Baca Juga: ARMY Indonesia Rayakan Ulang Tahun RM BTS dengan Donasi Ratusan Buku