Sukses memerankan mafia di drama Korea Vincenzo, Song Joong Ki telah dilirik untuk bermain dalam drama The Youngest Son of Chaebol Family. Di drama tersebut, Song Joong Ki dikabarkan akan beradu akting dengan seorang aktris ternama dan memiliki visual yang menawan. 

Tak hanya itu, drama ini bakal disutradarai oleh Jung Dae Yoon yang pernah menggarap  drama Korea I am Not a Robot dan W. Sementara, naskah drama akan ditulis oleh Kim Tae Hee. Lantas, seperti apakah alur cerita dari drama The Youngest Son of Chaebol Family yang bakal menggaet Song Joong Ki? Siapakah aktris yang bakal beradu akting dengan Song Joong Ki jika ia menerima tawaran dari drama ini? Intip fakta menariknya di sini. 

Pihak produksi mengincar Suzy-Song Joong Ki

Bertabur Visual, Deretan Fakta KDrama 'Youngest Son of Chaebol Family'Berbagai sumber

Demi memanjakan mata penonton, pihak produksi drama Korea The Youngest Son of Chaebol Family mengincar Song Joong Ki untuk bermain dalam drama mereka. Tak hanya Song Joong Ki, pihak produksi juga melirik Suzy untuk menjadi lawan main di drama tersebut setelah melihat kualitas akting Suzy di drama terbarunya, Start-Up

Agensi Song Joong Ki juga membenarkan tawaran tersebut, "Dia (Song Joong Ki) telah menerima tawaran kasting untuk The Youngest Son of Chaebol Family dan tengah mempertimbangkan tawaran tersebut." 

Bertemakan aksi balas dendam

Bertabur Visual, Deretan Fakta KDrama 'Youngest Son of Chaebol Family'Berbagai sumber

Drama The Youngest Son of Chaebol Family berkisah tentang aksi balas dendam seorang laki-laki yang dituduh menggelapkan uang oleh keluarga konglomerat meski dirinya menunjukan kesetiaan terhadap pengikutnya selama 10 tahun.  

Ia pun dibunuh secara brutal oleh keluarga konglomerat yang menuduhnya. Namun anehnya, ia mengalami reinkarnasi dan terlahir kembali sebagai putra bungsu dari keluarga tersebut. Ia berencana untuk melakukan penyerangan dan menghancurkan semua yang mereka punya. Terkesan seperti drama Korea Vincenzo, ya, Bela. 

Diadaptasi dari webtoon

Bertabur Visual, Deretan Fakta KDrama 'Youngest Son of Chaebol Family'Berbagai sumber

Drama yang menggaet Song Joong Ki dan Suzy ini merupakan drama adaptasi webtoon dan diprediksi tayang di JTBC. Kabarnya, drama The Youngest Son of Chaebol Family bakal menjadi drama spesial karena bertepatan dengan perayaan hari jadi ke-10 stasiun televisi JTBC nantinya. 

Namun, jadwal tayang dari drama ini masih cukup lama karena proses syuting dari drama The Youngest Son of Chaebol Family baru memulai masa produksinya di paruh kedua tahun 2021. Sementara, drama ini akan tayang pada paruh pertama tahun 2022 jika tidak ada kendala dan kedua pemeran setuju beradu akting bersama.

Wah, kalau Song Joong Ki & Suzy menerima tawaran drama The Youngest Son of Chaebol Family pasti drama ini bakal menjadi drama yang paling dinanti, nih. Apakah kamu juga menantikan akting keduanya, Bela? 

Baca Juga: Cari Tahu Tentang Consigliere, Pekerjaan Song Joong Ki di ‘Vincenzo’

Baca Juga: Si Pilot Masa Depan, 7 Fakta "Space Sweepers" Film baru Song Joong Ki

Baca Juga: Dijamin Ngakak! 10 Momen Kocak 'Vincenzo' Ini Bikin Fans Terhibur