Meski sudah banyak artis-artis baru yang berbakat, nyatanya dunia layar kaca nggak menenggelamkan wajah-wajah lama. Kamu tentu masih ingat dengan selebritas tanah air yang menemani masa kecil kita. Bukan hanya peran baik, para pemeran antagonis pun ikut mewarnai jalan cerita sinetron yang kita ikuti. Siapa yang nggak kenal dengan Gracia Indri? Dewasa dan menghilangkan senyum sinisnya, begini transformasi wanita cantik ini!

Mulai berakting disaat kita masih senang bermain!

Bak Roller Coaster, Begini Transformasi Gracia Indri Jalani kehidupandok.internet

Wajah Gracia Indri sudah menghiasi layar kaca sejak awal tahun 2000-an. Aktris yang baru diterpa berita miring ini mengawali karier akting di usia yang cukup belia, yaitu 10 tahun. Kamu tentunya masih ingat, di masa-masa awal Indri meniti karier, dirinya kerap memerankan tokoh antagonis yang jahat dan licik di berbagai sinteron yang diperankannya.

Memiliki wajah yang jutek membuat ia kerap menjadi tokoh antagonis

Bak Roller Coaster, Begini Transformasi Gracia Indri Jalani kehidupandok.internet

Aktris kelahiran 1990 ini pertama kali muncul di layar kaca dalam film “Panji Manusia Milenium” saat usianya baru menginjak 10 tahun. Kemudian masih di awal tahun 2000-an, Gracia Indri bermain dalam salah satu sinetron paling laris di masanya, yaitu “Bidadari 2”. Dalam sinetron ini, Indri memerankan tokoh anak SMP yang juga merupakan musuh Marshanda sang tokoh utama.

Berani mengubah peran!

Bak Roller Coaster, Begini Transformasi Gracia Indri Jalani kehidupandok.internet

Menginjak remaja, tepatnya saat berusia 17 tahun, Indri bermain dalam sinetron reliji berjudul “JanjiMu Seperti Fajar”. Pada sinetron ini, Ia beradu akting dengan sang adik, Gisela Cindy, dan juga beberapa aktor ternama seperti Roger Danuarta, Leony, dan Lucky Perdana. Di sini, penampilan Indri sudah mulai berubah dengan model rambut yang lebih dewasa karena diwarnai menjadi kecoklatan. Pada saat-saat ini pula Indri mulai dikabarkan menjalin hubungan romansa dengan aktor Samuel Zylgwyn. Namun sayang, hubungannya dengan Samuel kandas setelah 4 tahun berpacaran.

Akting bisa, menyanyi juga bagus!

Bak Roller Coaster, Begini Transformasi Gracia Indri Jalani kehidupandok.internet

Setelah sukses meniti karier akting, Indri kemudian mencoba untuk mewujudkan mimpinya sejak kecil yaitu menjadi penyanyi. Karena itu, kakak dari Gisela Cindy ini sempat mengeluarkan single yang berjudul “Gengsi Setengah Mati” di tahun 2011 lalu.

Kehidupan pernikahan yang berbumbu

Bak Roller Coaster, Begini Transformasi Gracia Indri Jalani kehidupandok.internet

Pada tahun 2014 lalu, aktris yang juga menjadi presenter ini menikah dengan salah satu personil band NOAH, David Kurnia Albert atau yang akrab disapa David NOAH. Setelah menikah, Indri masih tetap aktif di dunia entertainment. Sayangnya, kehidupan rumah tangga yang nggak berjalan mulus membuat ia sempat mengalami perubahan bentuk tubuh hingga menjadi pembicaraan!

Nah, sekarang Indri sudah tidak lagi memenuhi layar kaca dengan peran antagonisnya. Ia kini sudah terlihat lebih dewasa, anggun, dan tentunya semakin cantik. Siapa saja nih yang masih ngefans dengan Indri sejak kecil hingga sekarang?

 

BACA JUGA: 9 Tahap Transformasi Karier Ashanty, Awalnya Ditentang Jadi Penyanyi!