Selebgram Tanah Air, Arief Muhammad, nyatanya tidak pernah kehabisan ide untuk berkarya. Mulai dari Twitter dengan username @poconggg, Arief biasa membagikan tweet lucu yang menghibur warganet. Berlanjut menjadi seorang Youtuber dengan pengikut lebih dari 3 juta, Arief yang akrab dipanggil Armuh, juga rajin membagikan aktivitas sehari-harinya melalui Instagram.

Mulai bergelut ke dunia podcast

Terus Berkarya, Arief Muhammad Mulai Terjun ke Dunia Podcast www.instagram.com/ariefmuhammad

Kembali menantang dirinya, Armuh mencoba untuk menyelami podcast sebagai tempat untuk menyampaikan dan membahas segala isi kepada Armuh mulai dari hal menarik, absurd hingga unik dan nyeleneh.

Selain podcast yang akan dibawakannya sendiri, Armuh juga akan banyak berkolaborasi dengan konten kreator lainnya, untuk menciptakan konten yang lebih beragam. 

Sama seperti nama panggilannya, kamu bisa mengetikkan ArMuh Podcast pada mesin pencari di aplikasi NOICE, untuk mendengar berbagai cerita dan keseruan yang akan dipadu oleh Armuh langsung. 

Selain itu, dengan beragamnya fitur pada aplikasi NOICE, Armuh berusaha memaksimalkannya agar kontennya dapat berkembang dan menjadi semakin kreatif, salah satunya dengan menggunakan fitur NOICE Live.

Melalui NOICE Live, Armuh ingin berinteraksi dan ngobrol langsung dengan Paranoice (sebutan bagi para pendengar setia Noice).

Jajaran bisnis yang digeluti Armuh

Terus Berkarya, Arief Muhammad Mulai Terjun ke Dunia Podcast www.instagram.com/ariefmuhammad

Selain aktif menjadi influencer, Armuh juga dikenal sebagai pebisnis muda yang sukses. Bukan hanya sekadar brand ambassador, Armuh memiliki andil besar di balik kesuksesan bisnis Bakso Aci Akang hingga saat ini. 

Selain berbisnis dalam bidang food and beverages, Armuh juga memiliki bisnis dalam bidang fashion, yaitu Billionairs Project yang menjual pakaian untuk laki-laki dan perempuan, serta Prepp Studio yang berkolaborasi dengan Heymale.id. 

Tidak tanggung-tanggung, Armuh juga melebarkan usahanya ke bisnis properti dengan membangun sebuah kostan, yang siap dihuni oleh para mahasiswa dan pekerja yang tinggal di daerah Yogyakarta dan sekitarnya. 

Belum lama ini, Armuh baru saja membuka kafe baru bernama kopirumahpohon yang bertempat di Tangerang. 

Wah, banyak banget ya, kesibukan yang digeluti sama selebgram sekaligus pebisnis Arief Muhammad. Nah, untuk kamu yang ingin mendengarkan ArMuh Podcast, dapat mendownload aplikasi NOICE dan dengarkan keseruannya secara gratis.

Baca Juga: Mengenal Sosok Arief Muhammad, Benarkah Maju Jadi Calon Gubernur DKI?

Baca Juga: Tren Ikoy-Ikoyan Arief Muhammad Munculkan Fenomena Ngemis Online?

Baca Juga: #IMS2020: Kunci Menjadi Content Creator a la Arief Muhammad-Baim Wong