F4 Thailand: Boys Over Flower telah tayang sejak Sabtu (18/12/2021), drama ini dapat disaksikan setiap hari Sabtu melalui aplikasi Viu. Diadaptasi dari manga Hana Yori Dango, F4 menjadi salah satu drama Thailand yang populer. 

F4 Thailand: Boys Over Flower menceritakan seorang gadis sederhana bernama Gorya (Tu Tontawan Tantivejakul) yang masuk ke dalam sekolah bergengsi yang elit. Hidup Gorya mulai berubah setelah dirinya harus berurusan dengan anggota geng F4, geng yang berisikan empat penguasa sekolah yang paling ditakuti. F4 terdiri dari  Thyme (Bright Vachirawit Chivaaree), Ren (Dew Jirawat Sutivanichsak), Kavin (Win Metawin Opas Iamkajorn), dan MJ (Nani Hirunkit Changkham).

Terima Pujian, Ini Karakter Kece Geng F4 'Boys Over Flowers' ThailandYouTube/ GMMTV OFFICIAL​​

Berasal dari keluarga kaya dan terpandang, F4 tidak hanya populer di sekolah, namun juga di luar lingkungan sekolah. Popularitas mereka terbukti dari jumlah pengikut di media sosial yang mencapai ribuan.

Meskipun bukan selebriti, inilah karakter para anggota F4 yang populer.

Thyme

Terima Pujian, Ini Karakter Kece Geng F4 'Boys Over Flowers' Thailandwww.instagram.com/bbrightvc/

Akira Paramaanantra (Bright Vachirawit Chivaaree) atau biasa dipanggil Thyme, merupakan putra tunggal pemilik Grup Parama yang menjadi perusahaan real estate nomor satu di Thailand.

Di antara F4 yang lain, Thyme terlihat paling menonjol, bisa jadi karena latar belakang keluarganya yang memiliki pengaruh besar. Meski nada bicaranya ketus, Thyme memiliki begitu banyak penggemar di sekolah. 

Didukung dengan penampilannya yang keren serta kemahirannya dalam berolahraga, wajar saja jika Thyme populer.

Ren

Terima Pujian, Ini Karakter Kece Geng F4 'Boys Over Flowers' Thailandwww.instagram.com/dew_jsu/

Renrawiran Aira (Dew Jirawat Sutivanichsak), merupakan pewaris dari pusat kesehatan nomor satu di Thailand. Dengan sikapnya yang lembut dan hangat, Ren berhasil membuat Gorya jatuh hati. 

Meskipun cenderung pendiam dan terlihat dingin, Ren sebenarnya adalah sosok hangat yang memiliki ketertarikan di bidang seni. Karena senang melukis, Ren pernah melukis Gorya yang sedang berteriak di atap sekolah, saat gadis itu sedang menumpahkan kekesalannya terhadap F4.

Kavin

Terima Pujian, Ini Karakter Kece Geng F4 'Boys Over Flowers' Thailandwww.instagram.com/winmetawin/

Memiliki kepribadian yang jahil, Taemiyaklin Kittiyangkul (Win Metawin Opas Iamkajorn), akrab dipanggil Kavin. Sebagai calon penerus bisnis keluarga, Kavin memiliki pesona seperti anggota kerjaan yang membuatnya memiliki banyak penggemar.

Jika Gorya tertarik pada Ren, maka Kaning (Prim Chanikan Tangkabodee), sahabatnya justru tertarik dengan Kavin. Karena kepribadiannya yang mudah akrab dengan siapapun, Kavin berhasil membuat Kaning nyaman pada pertemuan pertama, bahkan dirinya memberi Kaning panggilan baru, yaitu Tupai.

MJ

Terima Pujian, Ini Karakter Kece Geng F4 'Boys Over Flowers' Thailandwww.instagram.com/hirunkit_/

Terkesan seperti bad boy, MJ paling sering terlihat sedang bersama gadis cantik di tempat hiburan malam. MJ atau Methas Jarustiwa (Nani Hirunkit Changkham), memiliki ciri khas yaitu rambut panjang yang sering terikat jika di sekolah.

Selain itu, MJ lebih suka mengendarai motor sport dibandingkan mobil sport seperti teman-temannya yang lain. Meskipun kesan bad boy melekat padanya, MJ berani menegur Thyme ketika menurutnya Thyme sudah keterlaluan. 

Sebagai calon pewaris bisnis keluarga, MJ memiliki pengawal yang akan menemaninya saat berkunjung ke tempat hiburan. Dirinya juga terlihat lebih akrab dengan Kavin dibanding yang lain.

https://www.youtube.com/embed/ojZ6eDRCriM

Lewat cerita yang menarik serta didukung dengan akting yang menjiwai dari para pemeran. Drama F4 Thailand: Boys Over Flower banyak dipuji oleh para reviewer dalam berbagai situs review film, dan disebut sebagai “The Best Version of F4”.

Dengan konflik yang kuat dan situasi yang relevan dengan berbagai masalah yang banyak dialami oleh anak-anak muda saat ini, drama F4 Thailand: Boys Over Flower layak ditonton. 

Baca Juga: 7 Gaya Asli Tu Tontawan, Cewek F4 Versi Thailand yang Curi Perhatian

Baca Juga: 10 Potret Nani Hirunkit, Member F4 Thailand yang Bikin Hati Berdebar

Baca Juga: Ini Perbandingan Kisah Cinta F4 Di Setiap Negara, Mana Favoritmu?