"Persimpangan", Lagu Baru Alsa Aqilah untuk Kamu yang Sedang Dilema

Relate untuk kamu yang sedang merasa dilema

"Persimpangan", Lagu Baru Alsa Aqilah untuk Kamu yang Sedang Dilema

Bela, pernahkah kamu merasakan dilema? Entah karena pilihan pendidikan, karier, masalah keluarga, atau karena hubungan percintaan. Perasaan dilema yang sering muncul karena ketidakpastian ini diramu menjadi sebuah lagu berjudul “Persimpangan”. Dibawakan oleh Alsa Aqilah, video musiknya sendiri rilis pada 9 Desember 2022 lalu.  

Meski jatuh cinta sudah sepaket dengan patah hati, ada masa di mana kita merasa ragu dengan hubungan yang sedang dijalin. Buah karya antara Acuan Entertainment dan TikTok ini menggambarkan situasi saat muncul perasaan ragu, akankah hubungan yang sedang dijalani ini dapat berakhir bahagia atau hanya menimbulkan patah hati semata.

Sentuhan Kpop dalam “Persimpangan”

"Persimpangan", Lagu Baru Alsa Aqilah untuk Kamu yang Sedang Dilema

“Lagu galau nggak harus yang ballad,” tutur Alsa Aqilah dalam YouTube Popbela. 

Sebagai penggemar Kpop, Alsa Aqilah mengakui jika referensi musiknya adalah Kpop. Bukan hanya musik, cara berpakaian dan makeup yang diaplikasikannya sehari-hari pun terinspirasi dari Kpop. 

Karena ketertarikannya ini, genre lagu “Persimpangan” yang pop juga mendapat sentuhan Kpop lewat instrumen musik yang digunakannya. Yap, layaknya lagu-lagu Kpop, Alsa Aqilah berhasil mengemas lirik yang sedih dengan musik yang up-beat lewat “Persimpangan”. 

Bukan pengalaman pribadi, dari mana inspirasi “Persimpangan”?

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here