[EKSKLUSIF] Laura Basuki & Oka Antara Adu Peran di 'Merajut Dendam'

Laura Basuki jadi ibu rumah tangga sekaligus lawyer

[EKSKLUSIF] Laura Basuki & Oka Antara Adu Peran di 'Merajut Dendam'

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Isu perselingkuhan selebritis selalu punya celah menarik untuk dibahas. Lantas, apa jadinya jika isu perselingkuhan ini datang dari tokoh publik yang disegani? Bahkan video syur-nya sampai ditonton berjuta-juta kali di internet?

Vidio Original Series Merajut Dendam meramu urusan cinta dan perselingkuhan dalam skema intrik politik dan kekuasaan menjadi sebuah drama berjumlah delapan episode yang dibintangi oleh Laura Basuki dan Oka Antara. 

Bersama Laura Basuki, Oka Antara, dan Andri Mashadi, simak obrolan POPBELA yang penasaran seputar karakter, isu perselingkuhan yang diangkat, dan jalan cerita Merajut Dendam dalam artikel ini.

Alur menarik serial Merajut Dendam

[EKSKLUSIF] Laura Basuki & Oka Antara Adu Peran di 'Merajut Dendam'

Mengangkat tema yang cukup menarik, perselingkuhan, serial Merajut Dendam memang bukan serial pertama yang mengangkat tema serupa. Perbedaannya, semua karakter dalam Merajut Dendam punya background kuat di bidang hukum.

Dari episode pertamanya saja penonton sudah disajikan aksi perselingkuhan Rasya (Oka Antara) dengan Sarah (Carissa Perusset). Meski merasa bersalah dengan istrinya, Nina (Laura Basuki), dengan tak tahu malunya Rasya malah meminta Nina untuk menjadi kuasa hukum dirinya atas tuduhan pelecehan seksual yang dilayangkan oleh Sarah. 

“Orang kan kalau biasanya melakukan kesalahan dia tobat. Nah, tapi Rasya nih batu, keras, dan menganggap laki-laki di atas perempuan selalu,” jelas Oka Antara. 

Sebagai mantan pengacara, Nina pun tak tinggal diam. Meski terlihat hancur akibat perselingkuhan yang dilakukan suaminya, Nina punya caranya sendiri untuk membereskan masalahnya. 

“Karakter Nina ini nggak yang tinggal diam aja. Ada point-point yang memperlihatkan dia sebagai istri yang baik, tapi dia juga punya kecerdasannya. Bagaimana ia mengatasi problem yang menimpa rumah tangga dia menurut aku nggak biasa,” ungkap Laura Basuki.

Akankah Andri Mashadi akan kembali menjadi scene stealer?

Dalam serial Merajut Dendam, Andri Mashadi akan memerankan karakter Yogi. Selain bekerja di firma hukum yang sama dengan Rasya dan Sarah, Yogi adalah sahabat Nina sejak sekolah. Sebelum Nina menikah dengan Rasya, keduanya berada dalam satu tim lawyer yang sama.

Untuk memperdalam karakternya, Andri Mashadi pun memanfaatkan internet sebagai tempat untuk menggali informasi seputar hukum dan lawyer

“Jadi, mudah sekali dicari lewat internet dan dari teman-teman terdekat. Berhubungan sama pekerjaan kan ini mengacu pada hukum, lawyer, dan udah cukup banyak kasus-kasus yang kita tonton langsung di platform online. Ya, itu kebetulan media yang aku pake buat riset, terus dari beberapa berita lainnya menurut aku ngebantu banget buat aku bisa deket sama rasa si tokohnya.”

Sering dianggap sebagai scene stealer oleh netizen, akankah kehadirannya akan kembali berhasil mencuri perhatian para penonton setia Merajut Dendam

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here