Choi Woo Shik Jadi Pembunuh di Teaser "A Killer Paradox"

Choi Woo Shik akan beradu peran dengan Son Seok Koo

Choi Woo Shik Jadi Pembunuh di Teaser "A Killer Paradox"

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Hari ini, Kamis (11/1/2024), Netflix baru saja meluncurkan teaser dari serial A Killer Paradox. Berdurasi selama 70 detik, penggemar Choi Woo Shik dapat berteriak senang sebab aktor Korea-Kanada tersebut akan kembali menunjukkan sisi ‘gila’nya. 

A Killer Paradox mengisahkan seorang mahasiswa bernama Lee Tang yang terjebak dalam situasi yang membuatnya berubah menjadi seorang pembunuh berantai. Kehidupannya semakin mendebarkan ketika detektif Jang Nam Gam bertekad menangkapnya. 

Serial thriller ini diadaptasi dari webtoon “Sarinjaonnangam” yang telah memenangkan berbagai penghargaan. Di antaranya New Artist Award di Korea Contents Awards, Today’s Korean Cartoon Award, dan Jury Prize di Reader’s Cartoon Grand Awards.

Sinopsis ‘A Killer Paradox’

Choi Woo Shik Jadi Pembunuh di Teaser "A Killer Paradox"

Lee Tang adalah seorang mahasiswa biasa yang tak sengaja membunuh seorang pelanggan saat bekerja paruh waktu. Saat itu, dirinya secara tidak sadar mengayunkan palu dan membunuh seketika. Sejak itu harinya dipenuhi oleh rasa bersalah dan ketakutan apabila perbuatannya diketahui orang lain. 

Suatu hari, Lee Tang mengetahui bahwa orang yang dibunuhnya adalah seorang pembunuh berantai. Perlahan-lahan, ia menyadari jika dirinya dapat mengidentifikasi ‘benih jahat’. Ketika gelap di hati mulai menyelimuti, Lee Tang bertransformasi sebagai pahlawan yang membunuh orang yang telah melakukan kejahatan.

Pemeran ‘A Killer Paradox’

Serial A Killer Paradox menggandeng aktor Choi Woo Shik untuk memerankan mahasiswa bernama Lee Tang. Setelah Our Beloved Summer (2021), drama ini akan menjadi kali kedua sang aktor Korea-Kanada tersebut membintangi serial Netflix original. 

Di sisi lain, Son Seok Koo akan memerankan detektif dengan intuisi tajam bernama Jang Nam Gam. Perannya dalam A Killer Paradox menjadi kali kelima dirinya membintangi serial Netflix. Sebelumnya, Son Seok Koo telah muncul dalam serial My Liberation Notes (2022), D.P. (2021), Be Melodramatic (2019) dan Designated Survivor: 60 Days (2019). 

Tak ketinggalan, aktor Lee Hee Joon juga akan turut ikut bermain peran dalam A Killer Paradox yang direncanakan tayang sebanyak 8 episode. Dirinya sempat muncul sebagai bintang tamu dalam salah satu episode serial Netflix, Vincenzo (2021). 

Sutradara Lee Chang Hee (Strangers From Hell) dan penulis skenario Kim Da Min—pemenang Gyeonggi Scenario Planning 2019 and Development Feature Category—dipercaya untuk menggarap serial yang diadaptasi dari webtoon populer yang tayang di Naver tersebut. 

Sudah tak sabar untuk menyaksikan aksi terbaru dari Choi Woo Shik dan Son Seok Koo, Bela? Psstt… . Harap bersabar karena serial A Killer Paradox akan tayang pada 9 Februari 2024 mendatang. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here