#BFA2022: Isyana Ditunjuk Sebagai Inspiring Figure of the Year

BFA 2022 kembali hadir secara offline

#BFA2022: Isyana Ditunjuk Sebagai Inspiring Figure of the Year

Selamat datang di BeautyFest Asia 2022 by Popbela.com! Telah hadir sejak tahun 2017, BeautyFest Asia merupakan acara tahunan persembahan Popbela.com yang menggabungkan antara festival dan pameran kecantikan terbesar di Asia Tenggara. 

“Good morning everyone, omg i see a lot of beauty enthusiasts here. Thank you so much for coming, tadi aku lihat dari jam 9 udah ngantri, i am really happy to see everyone face hari ini,” sapa Judithya Pitana selaku Editor in Chief Popbela.com saat pembukaan BeautyFest Asia 2022.

#BFA2022: Isyana Ditunjuk Sebagai Inspiring Figure of the Year

Kembali hadir secara offline di Kota Kasablanka—setelah sebelumnya online akibat pandemi—BeautyFest Asia akan mengajakmu bersenang-senang selama tiga hari berturut-turut, mulai dari 14 Oktober - 17 Oktober 2022.

Seperti yang diungkapkan Judithya, Popbela sebagai penyelenggara merasa senang karena dapat kembali bertemu dan berkolaborasi dengan berbagai beauty brands, beauty creator, dan beauty enthusiast, termasuk dengan hadirnya Pony sebagai global influencers BeautyFest Asia 2022.

Area yang bisa kamu kunjungi selama berada di BeautyFest Asia 2022

Kemeriahan BeautyFest Asia 2022 semakin terasa dengan hadirnya lebih dari 50 beauty booth dengan banyak penawaran promo menarik yang sayang jika kamu lewatkan. Mengusung tema “BFA School” tersedia empat area yang bisa kamu datangi selama berkunjung. 

Pertama, The Classroom yang merupakan main stage, di sini akan ada rangkaian talkshow menarik bersama berbagai tokoh inspiratif. Selanjutnya, di area Food Society atau Blok D, tersedia 16 booth, termasuk area The Cafeteria dan The Locker Room. Tepat di sebelahnya, yakni Blok E terdapat 10 beauty booth, di antaranya SOMETHINC, Luxcrime, hingga Carl & Claire. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here