Tidak terasa sebentar lagi bulan suci Ramadan akan berakhir. Setelah satu bulan penuh berpuasa, momen Lebaran menjadi salah satu waktu yang ditunggu-tunggu umat muslim. Menjelang Lebaran, ada berbagai momen lucu dan menghibur yang selalu hadir meramaikan suasana. Biar makin lengkap, inilah meme jelang Lebaran yang bakal bikin waktu Idulfitri kamu makin berwarna.

1. Siapa nih, yang THR-nya belum turun?

15 Meme Kocak Jelang Lebaran, Biar Idulfitri Makin Berwarnatwitter.com/a_p_i_k

2. Biasa menimpa anak muda yang belum punya anak tapi banyak keponakan

15 Meme Kocak Jelang Lebaran, Biar Idulfitri Makin Berwarnatwitter.com/ansyh97

3. Selain menghindari puncak arus mudik, ini tips lain agar Lebaran kamu tenteram

15 Meme Kocak Jelang Lebaran, Biar Idulfitri Makin Berwarnatwitter.com/MemeLebaran

4. Ngaku! Siapa nih, yang kayak gini?

15 Meme Kocak Jelang Lebaran, Biar Idulfitri Makin Berwarnatwitter.com/MemeLebaran

5. Waduh, udah dikodein keras banget, tuh! Jadi kapan, nih?

15 Meme Kocak Jelang Lebaran, Biar Idulfitri Makin Berwarnatwitter.com/MemeLebaran

6. Sering kali terjadi saat H+1 bulan Lebaran

15 Meme Kocak Jelang Lebaran, Biar Idulfitri Makin Berwarnainstagram.com/foodies_memes

7. Setiap Lebaran belum pernah bawa ayang ke rumah. Kira-kira kapan, ya?

15 Meme Kocak Jelang Lebaran, Biar Idulfitri Makin Berwarnamemecomic.id

8. Pertanyaan yang lebih sulit dijawab dari soal UTBK

15 Meme Kocak Jelang Lebaran, Biar Idulfitri Makin Berwarnatwitter.com/BwiStory

9. Kue yang bagus buat sambut tamu pas Lebaran

15 Meme Kocak Jelang Lebaran, Biar Idulfitri Makin Berwarnainstagram.com/memecomic.id

10. Mungkin harus minta bantuan Tim SAR biar jodohnya cepat ketemu

15 Meme Kocak Jelang Lebaran, Biar Idulfitri Makin Berwarnatwitter.com/dehafro

11. Sebaiknya datang ke kantor lurah agar segera mendapat bantuan

15 Meme Kocak Jelang Lebaran, Biar Idulfitri Makin Berwarnatwitter.com/doremindo

12. "Kamu nggak usah ya, kan sudah besar."

15 Meme Kocak Jelang Lebaran, Biar Idulfitri Makin Berwarnainstagram.com/ramodal.official

13. Secuil tips untuk kamu yang belum melihat hilal THR apalagi jodoh

15 Meme Kocak Jelang Lebaran, Biar Idulfitri Makin Berwarnainstagram.com/misterkomedi

14. Demi bertemu keluarga di kampung aku akan THR (Tabah Hadapi Rintangan)

15 Meme Kocak Jelang Lebaran, Biar Idulfitri Makin Berwarnainstagram.com/bang_memedh

15. Tips mudik paling lengkap biar perjalanan makin aman dan asik!

15 Meme Kocak Jelang Lebaran, Biar Idulfitri Makin Berwarnatwitter.com/DamarButik

Itulah deretan meme Lebaran yang bikin ngakak sekaligus menampar kenyataan. Menurut kamu paling lucu yang mana, nih?

Baca Juga: 14 Kumpulan Meme Lucu Sambil Nunggu Waktu Berbuka

Baca Juga: Bikin Geleng Kepala! 10 Meme Kocak Adegan Ditabrak Mobil di Sinetron

Baca Juga: 20 Meme Kocak Tentang Ayang, Bikin Ngakak!