Cantik, anggun serta cerdas. Itulah yang menggambarkan sosok Gita Gutawa. Belum lama ini, cewek pelantun Kembang Perawan ini berhasil menyelesaikan jenjang S2-nya di London School of Economics and Political Science (LSE) dengan predikat memuaskan. Keren banget kan, Bela? Nah, penasaran nggak sih hal inspiratif apa saja yang harus kamu contoh dari Gita Gutawa? let’s check it out, Bela!

Dahulukan Pendidikan Daripada Karier, Ini yang Harus Kamu Contoh dari Gita Gutawa freepik.com
 

Sejak kecil, Gita memang sudah diajarkan bahwa berpendidikan tinggi itu penting. Jadi nggak heran, kalau bintang film “Love in Perth” rela melakukan apapun untuk mengenyam pendidikan tinggi, bahkan Gita rela menyampingkan kariernya di Indonesia untuk menempuh pendidikan di Inggris.

Dahulukan Pendidikan Daripada Karier, Ini yang Harus Kamu Contoh dari Gita Gutawa freepik.com
 

Hal yang lebih membanggakan dari Gita adalah ia nggak pakai uang orangtua maupun uang pribadi untuk mengenyam pendidikan di luar negeri. Melainkan, beasiswa LPDP yang diberikan oleh pemerintah Indonesia khusus untuk orang-orang yang berprestasi dan dinilai layak untuk mendapatkannya. Padahal kalau dilihat-lihat, Gita Gutawa mampu untuk membiayai pendidikannya dengan uang pribadi. Kece banget deh Gita!

Dahulukan Pendidikan Daripada Karier, Ini yang Harus Kamu Contoh dari Gita Gutawa freepik.com
 

Menurut Gita, “Salah satu kenikmatan terbesar dalam hidup adalah mencapai apa yang orang (bahkan diri anda sendiri) berpikir anda tidak bisa melakukannya. Tapi perjalanan saya belum berakhir. Bahkan, dalam banyak hal, itu baru saja dimulai. Bismillah.” Untuk itu, mulai dari sekarang kamu harus terus kejar semua apa yang kamu impi-impikan ya, Bela! Karena di dunia ini nggak ada yang nggak mungkin asal kita mau berusaha. Stay positive, Bela!

BACA JUGA: Jangan Takut untuk Apply Beasiswa ke Luar Negeri! Lihat Daftar Penyedianya Dulu Saja, Yuk