7 Pekerjaan Paling Berbahaya di Dunia, Berani Coba?

nomor 7 bener banget!

7 Pekerjaan Paling Berbahaya di Dunia, Berani Coba?

Pekerjaan adalah sesuatu yang pastinya dibutuhkan oleh orang banyak di seluruh dunia. tanpa bekerja, manusia nggak akan bisa memenuhi kebutuhan hidupnya. Namun, ada beberapa pekerjaan yang justru dapat membahayakan kita. Untuk itu, disini Popbela akan membahas pekerjaan apa saja yang paling berbahaya di dunia. Keep scrolling, Bela!

1. Snake Milkers

 

Snake milkers atau lebih dikenal sebagai “pengekstrak racun ular” ini termasuk pekerjaan paling berbahaya lho, Bela! Bagaimana nggak? kalau kalian nggak cukup berhati-hati dalam mengelabui ular yang akan kalian tangkap untuk mengambil racunnya, bisa-bisa kalian yang terkena gigitan ular dan terkena racunnya. Ih, serem banget ya!

2. Tenaga konstruksi

 

Meskipun sudah ada peralatan keselamatan dalam pekerjaan ini. namun, nggak menutup kemungkinan akan terjadinya kecelakaan saat bekerja. Pada pekerjaan ini, kamu dituntut harus berhubungan dengan alat-alat berat dan membawanya pada ketinggian tertentu. Buat kamu yang punya phobia ketinggian, jangan sekali-kali coba pekerjaan ini!

3. Kurir

 

Siapa sangka, ternyata menjadi seorang kurir pun termasuk pekerjaan yang berbahaya. Bayangkan saja, jika seorang kurir sedang mengantarkan barang kerumah pemiliknya, namun ditengah jalan ia dirampok bahkan dibunuh oleh seseorang. Jadi, jangan remehkan pekerjaan kurir ya, Bela!

4. Bull Riders

 

Bull riders atau pembalap banteng juga nggak luput dari daftar pekerjaan paling bahaya di dunia. awalnya, pekerjaan ini sangat populer karena upah yang ditawarkan cukup menggiurkan. Namun, kenyataannya upah yang diberikan nggak sesuai dengan konsekuensi yang harus ditanggung oleh rider. Jika kamu kehilangan keseimbangan saat mengendarai banteng, bisa-bisa kamu akan terjatuh dan menderita patah tulang bahkan gegar otak.

5. Mountain guide

 

Buat kamu yang suka naik gunung dan ingin menaklukan berbagai puncak gunung di seluruh dunia, mungkin pekerjaan ini cocok buat kamu. Menjadi seorang pemandu gunung nggak hanya dituntut bisa mengarahkan jalan tetapi juga membawa alat berat, bekal, menjadi orang pertama yang mencoba hal berbahaya di gunung serta bertanggung jawab atas keselamatan semua orang. Berani coba?

6. Wartawan

 

Nggak heran sih sama pekerjaan yang satu ini. menjadi wartawan memang memiliki banyak sekali resiko. Misalnya saja seperti saat kamu ingin meliput keadaan perang di suatu tempat, kamu nggak akan dianggap sebagai jurnalis melainkan sebagai musuh.

7. Nelayan

 

Menjadi nelayan ternyata nggak semudah yang kita pikirkan lho, Bela! Ada masanya nelayan akan berurusan dengan cuaca buruk, mesin kapan yang rusak, serta ombak besar yang menyulitkan nelayan untuk kembali ke darat. Siapa sangka ternyata pekerjaan ini memiliki tingkat kematian tertinggi.

So, berani coba yang mana, Bela?

BACA JUGA: Ini 10 Jenis Pekerjaan yang Nggak Pernah Disangka Ternyata Ada Di Dunia​

 

 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here