Sebagian orang pasti pernah bermasalah dengan yang namanya kulit kering. Disebabkan oleh banyak faktor seperti gen, cuaca, makanan, atau kebiasaan buruk. Meski tampaknya normal, nyatanya kulit kering pun juga sangat membutuhkan perawatan agar terhindar dari masalah penuaan kulit yang disebabkan karena kulit yang dehidrasi. Untuk melengkapi rangkaian perawatan kulit keringmu, pemakaian toner sangatlah dianjurkan karena manfaatnya yang teruji ampuh. 

Untuk itu pilih salah satu dari beberapa toner untuk kulit kering yang akan dibahas di artikel yang satu ini!

1. Klairs Supple Preparation Facial Toner

7 Toner untuk Kulit Keringwalmart.com

Dear Klairs dikenal dengan toner untuk kulit kering yang kerap kali disebut sebagai salah satu produk andalannya. Sudah terbukti ampuh dalam menghidrasi kulit dengan maksimal serta mampu merawat kulit yang sensitif karena memiliki pH yang seimbang. Teksturnya juga sangat nyaman di kulit.

2. Pixi Glow Tonic

7 Toner untuk Kulit Keringcultbeauty.co.uk

Sudah dipastikan, pasti para beauty enthusiast tahu dengan toner untuk kulit kering yang satu ini. Diperkaya dengan kandungan ginseng dan fructose, produk ini memiliki cara kerja dengan mengangkat sel kulit mati serta meregenerasi kulit sehingga kulit wajah semakin terasa lembap dan tampak bercahaya.

3. Bioderma Sensibio H2O

7 Toner untuk Kulit Keringbeautysense.ca

Sebenarnya produk ini merupakan pembersih makeup, namun banyak orang yang menggunakannya sebagai toner untuk kulit kering karena kemampuannya yang dapat melembapkan serta menenangkan kulit wajah yang dehidrasi karena produk ini memiliki bahan air murni yang pembuatannya melalui sembilan tahap pemurnian.

4. Avene Gentle Toning Lotion

7 Toner untuk Kulit Keringbukalapak.com

Tak hanya dikenal dengan produk face spray-nya saja, nyatanya Avene mampu membuktikan kualitasnya dengan produk andalan lainnya yaitu toner untuk kulit kering. Tidak mengandung alkohol, produk ini dapat memberikan kelembapan maksimal serta mengikatnya sehingga terhindar dari dehidrasi kulit.

5. Innisfree Jeju Java Seawater Skin

7 Toner untuk Kulit Keringcarousell.com

Produk toner untuk kulit kering selanjutnya berasal dari merek kecantikan Korea yang dikenal dengan rangkaian perawatan kulit yang memanfaatkan bahan alami pulau Jeju. Sama halnya dengan toner untuk kulit kering yang satu ini mengandung Yongam Seawater yang memiliki manfaat untuk mengembalikan energi pada kulit serta mencegah terjadinya tanda-tanda penuaan pada kulit.

6. Dermalogica Multi Active Toner

7 Toner untuk Kulit Keringbeautyskincare.ie

Merek Dermalogica memiliki produk toner untuk kulit kering yang sangat terbaik dalam mempersiapkan kulit wajah sebelum menggunakan produk perawatan kulit lainnya seperti moisturizer, sunscreen, atau pun makeup. Tak hanya mampu menghidrasi kulit, produk ini juga dapat melindungi kulit wajah dari kerusakan akibat radikal bebas.

7. Kiehl's Calendula Herbal Extract Toner

7 Toner untuk Kulit Keringtangs.com

Cukup unik, toner untuk kulit kering dari Kiehl's ini terdapat kelopak bunga calendula yang memberikan kesegaran serta aroma yang sangat menenangkan. Tak hanya itu, manfaatnya untuk melembapkan terbukti sangat ampuh dengan pemakaian sedikit saja dan lakukan dengan cara ditepuk-tepuk saja.

Nah, itulah ketujuh toner untuk kulit kering dari berbagai merek yang dapat menjadi opsi untukmu dalam merawat kulit yang kering. Pilih salah satu produk yang menarik perhatianmu. Selamat mencoba Bela!

Baca Juga: Kulit Mulus dengan 5 Rekomendasi Toner untuk Kulit Berjerawat