Masih menghadapi pandemi virus corona, membuat kita terpaksa harus menjalani aktivitas  di rumah. Tak selalu buruk, kondisi ini bisa kamu manfaatkan sebagai momen self-care, salah satunya adalah dengan perawatan kulit. Tak hanya sebagai pereda stres, merawat kulit berarti kita juga berinvestasi untuk masa depan, agar kulit tetap terlihat sehat dan terhindar dari photo-aging. 

Namun ternyata masih banyak orang Indonesia yang mengabaikan perawatan kulit, terutama penggunaan sunscreen. Padahal sunscreen merupakan salah satu produk yang wajib kamu gunakan setiap hari, meskipun hanya di rumah saja atau di ruangan tertutup. Karena, secara tidak sadar, sinar UV yang menyebabkan penuaan dini dan kerusakan kulit mampu menembus masuk ke dalam ruangan, bahkan ketika cuaca mendung sekalipun.

Hal tersebut juga selaras dengan penuturan dari Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin, dr. Arini Astasari Widodo Sp.KK yang menyampaikan bahwa "Sembilan puluh persen (90%) sinar UV dapat menembus awan dan UVA dapat menembus kaca jendela, sehingga berada di tempat teduh atau di dalam ruangan tidak berarti kita tidak memerlukan perlindungan dari sinar UV. Sinar UV dapat mengakibatkan penuaan, kulit terbakar, masalah pigmentasi kulit (flek kulit), memicubeberapa penyakit kulit yang sensitif terhadap cahaya UV, serta tumor jinak dan tumor ganas (kanker) kulit,”ungkapnya. 

Yuk, Cegah Bahaya Sinar UV dengan Sunscreen Terbaik Asal JepangPopbela.com/Anessa

Melihat hal tersebut, Shiseido Group yang menaungi brand kecantikan Anessa, menghadirkan Perfect UV Sunscreen Skincare SPF 50+ PA++++ yang kini sudah resmi ada di Indonesia! Aneesa merupakan brand kecantikan asal Negeri Sakura yang telah berdiri sejak tahun 1992. Soal kualitas tidak perlu diragukan lagi, selama 19 tahun berturut-turut Anessa menjadi sunscreen nomor 1 di Jepang, lho!  

Brand Manager Anessa Indonesia, Maharani Anindita, mengungkapkan bahwa Indonesia merupakan negara ke-7 yang resmi menghadirkan Anessa di Asia. Dengan ini, ia berharap perempuan Indonesia dapat melindungi kulit dari bahaya sinar UV "Tinggal di negara tropis membuat masyarakat Indonesia hampir setiap hari terpapar sinar matahari yang cukup terik. 

Untuk itu Anessa hadir untuk melindungi perempuan Indonesia dari sinar UV karena dilengkapi kandungan SPF 50, PA++++, yang mampu memberikan perlindungan sinar UV dengan sempurna, serta formula skincare-nya membantu mencegah dampak dari sinar UVA dan UVB pada kulit,” ujarnya.  

Yuk, Cegah Bahaya Sinar UV dengan Sunscreen Terbaik Asal JepangPopbela.com/Anessa

Kenapa produk ini wajib kamu coba? Karena, Anessa merupakan sunscreen pertama di dunia dengan Triple Defense Technology. Inovasi ini merupakan kombinasi canggih dariThermo Booster Technology, Aqua Booster EX Technology dan Super Waterproof yang menjadikan perlindungan UV lebih kuat saat terpapar sinar matahari, air dan keringat. 

Tak hanya sampai disitu saja, Anessa juga membawa konsep beauty sunscreen. Dimana, selain memberikan perlindungan dari bahaya sinar UV, sunscreen ini mampu merawat kulit karena mengandung Super Hyaluronic Acid yang berfungsi untuk menjaga kulit tetap lembut dan terhidrasi, serta Collagen yang menjaga kulit tetap kencang dan tampak bercahaya. Selain itu, terdapat kandungan Tormentilla / Yellow Flower Extract, Kyoto Uji GreenTea Extract, dan Edelweiss Extract yang membantu mencegah penuaan dini. 

Yuk, Cegah Bahaya Sinar UV dengan Sunscreen Terbaik Asal JepangPopbela.com/Anessa

Menarik banget ya, Bela? Nah, kali ini Anessa menghadirkan empat varian sunscreen yang bisa kamu coba. Pertama, Perfect UV Sunscreen Skincare Milk yang memiliki tekstur lembut dan ringan. Kedua, Perfect UV Sunscreen Skincare Gel dengan tekstur yang dewy dan fresh. Selanjutnya, Perfect UV Sunscreen Skincare Spray yang praktis bisa kamu gunakan di wajah, tubuh, rambut, bahkan sebagai pelapis makeup. Terakhir, Whitening UV Sunscreen Gel yang memiliki kandungan formula whitening skincare yang berfungsi untuk mencerahkan kulit. 

Tunggu apalagi, seluruh varian sunscreen dari Anessa sudah bisa kamu dapatkan di berbagai e-commerce kesayangan kamu. Udah nggak perlu jastip lagi, deh!  

Baca Juga: Jangan Salah, Ini Perbedaan Physical Sunscreen dan Chemical Sunscreen!

Baca Juga: Ini yang Perlu Kamu Ketahui Soal Sunscreen dan Sunblock

Baca Juga: 9 Hal Tentang Sunscreen yang Perlu Kamu Tahu Kebenarannya