PT Omnichannel Retail Indonesia resmi melakukan transformasi menyeluruh perusahaan terhitung 1 April 2022. Transformasi tidak hanya pada nama dan perusahaan yang berubah nama menjadi PT Self Inc Retail Indonesia (The Self Inc), dan merek dagang Sistersel menjadi The Self Inc. Resminya transformasi perusahaan ditandai dengan pembukaan gerai The Self Inc di Pondok Indah Mall 2. 

Mengusung Konsep Beauty Library, The Self Inc Hadir Lebih CanggihPopbela.com/The Self Inc

Transformasi The Self Inc diikuti dengan berbagai langkah strategis perusahaan untuk memantapkan konsep gerai perusahaan dan meningkatkan pengalaman berbelanja pelanggan. The Self Inc tetap menjadi multi brand store fashion & beauty berkualitas, terlengkap, dan harga terjangkau dengan sentuhan chic a la Perancis.

Mengusung konsep “beauty library”, The Self Inc memasarkan lebih dari 130 brand populer dari Indonesia maupun luar negeri, seperti Whitelab, Luxcrime, Npure, Azarine, Scarlet, dan Holika Holika. Selain itu perusahaan juga menerapkan teknologi AI (Artificial Intelligence) dan akan segera hadir di Metaverse untuk menyongsong perkembangan belanja retail di masa mendatang.

Mengusung Konsep Beauty Library, The Self Inc Hadir Lebih CanggihPopbela.com/The Self Inc

Berbeda dari sebelumnya, The Self Inc menghadirkan pengalaman berbelanja skincare yang lebih modern dan kaya akan inovasi. Mesin skin-check berbasis AI menggunakan aplikasi karya anak bangsa, Allure, tersedia di semua gerai The Self Inc. Mesin ini mampu menganalisa kondisi kulit dan merekomendasikan produk perawatan wajah yang, tak hanya sesuai dengan kebutuhan kulit, namun juga sesuai dengan budget. 

Fitur AI di gerai The Self Inc termasuk AI skin analyzer, fitur yang mampu menganalisis kondisi kulit pengguna menggunakan selfie wajah dan survey berbasis AI, AI product & service recommendation yang memberikan saran produk kecantikan yang sesuai dengan profil pengguna, Skin Diary yang dapat mengukur perkembangan kulit dan kondisi pengguna dalam bentuk catatan personal, dan AR Make-up TryOn yang menggunakan fitur Augmented Reality, memudahkan kamu dalam mencoba berbagai riasan. 

Mengusung Konsep Beauty Library, The Self Inc Hadir Lebih CanggihPopbela.com/The Self Inc

Selain itu, teknologi Metaverse ini bisa diaplikasikan secara online dan offline, di mana kamu bisa berinteraksi dan melihat barang yang akan dibeli seakan-akan berada di depan mata berkat keunggulan angle 180 derajat. Nantinya, kamu juga dapat menggunakan token digital khusus Metaverse sebagai alat pembayaran yang lebih mudah. Fitur ini tengah digarap dan ditargetkan untuk diluncurkan pada kuartal pertama 2023. 

Sustainability juga menjadi perhatian perusahaan. Seluruh gerai The Self Inc akan menerima produk fashion dan kemasan skincare untuk didaur ulang. Yuk, sama-sama kunjungi The Self Inc di Pondok Indah Mall 2!

Baca Juga: Produk Lokal Makin Canggih, Ini 7 Beauty Tools yang Wajib Kamu Miliki

Baca Juga: Sistersel, Multi Brand Fashion dan Beauty yang Lengkapi Kebutuhanmu

Baca Juga: 9 Produk Lokal Ini Dijamin Bikin Penampilan Makin Memesona