7 Cara Pakai Acne Patch Agar Hasil Maksimal

Salah satu cara untuk mengatasi jerawat

7 Cara Pakai Acne Patch Agar Hasil Maksimal

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Jerawat merupakan kondisi kulit yang kerap dialami banyak orang di berbagai rentang usia. Baik remaja maupun orang dewasa bisa mengalami jerawat dan kondisi ini memengaruhi rasa percaya diri seseorang. Nah, dalam upaya mengatasi jerawat ada produk yang kini tengah populer, yakni acne patch. 

Acne patch merupakan perangkat transdermal yang bisa ditempelkan langsung pada jerawat. Mengandung bahan-bahan aktif seperti salicylic acid atau benzoyl peroxide yang membantu mengurangi peradangan dan mempercepat penyembuhan jerawat. 

Efektif mengatasi jerawat, menggunakan acne patch juga nggak boleh asal, lho. Lewat artikel ini, Popbela akan bagikan cara pakai acne patch agar hasilnya semakin maksimal. Yuk, intip seperti apa! 

1. Mempersiapkan kulit

7 Cara Pakai Acne Patch Agar Hasil Maksimal

Penting untuk mempersiapkan kulit sebelum menggunakan acne patch. Pastikan kondisi kulit dalam keadaan bersih, bebas makeup dan kotoran, serta belum menggunakan skincare apa pun. Dengan begitu, acne patch akan menempel sempurna dan lebih efektif mengobati jerawat. 

2. Pilih ukuran yang sesuai

Kini tersedia beberapa pilihan acne patch yang bisa disesuaikan dengan besarnya jerawat agar tampilan lebih seamless. Selain itu, acne patch juga memiliki ketebalan yang berbeda. Kamu bisa gunakan acne patch yang lebih tebal untuk malam hari, sedangkan saat siang yang lebih tipis. 

  • Share Artikel

TOPIC

    trending

    Trending

    This week's horoscope

    horoscopes

    ... read more

    See more horoscopes here