Di awal tahun 2020 ini, kalangan beauty enthusiast lagi banyak yang membahas beauty trend terbaru dari Jepang nih. Namanya luminous skin, gemas banget ya? Luminous skin akan memberikan efek yang sama seperti namanya, bercahaya. Selain itu, luminous skin juga punya efek yang lebih dari bright skin nih, karena juga membuat wajahmu terlihat lebih sehat dan bercahaya. Wah, ini sih namanya “every woman's skin goals!”

Nah, penasaran kan bagaimana cara mendapatkannya? Langsung simak ulasannya berikut ini ya! 

Baca Juga: Rahasia Kulit Glowing dan Terhindar dari Penuaan Dini

1. Rutin menggunakan facial foam dengan busa yang lembut

Terlihat Glowing, Ini Langkah Mudah Dapatkan Luminous Skin Shutterstock/Makistock

Untuk mendapatkan kulit yang bercahaya, kamu harus lebih dahulu memastikan bahwa kulitmu juga dalam keadaan yang bersih dari kotoran maupun minyak berlebih yang bikin kulit terlihat kusam, Bela. Nah, buat yang satu ini kamu bisa memulainya dengan membersihkan wajah dengan menggunakan facial foam yang nggak hanya bisa mengangkat kotoran tapi juga menutrisi kulit sehingga dapat terlihat lebih cerah.

Buat yang satu ini sih, kamu nggak perlu khawatir. Serahkan saja sama POISE Luminous White Facial Foam. POISE Luminous White Facial Foam mengandung formula Alpinia White dari ekstrak biji Alpinia Katsumadai yang dapat membantu mencerahkan kulitmu. Selain itu, busa hydrofoam yang lembut membersihkan dan mengangkat kotoran dengan lebih efektif. Kulit bersih, segar dan terasa kenyal setelah menggunakannya.

2. Menggunakan toner yang dapat melembabkan kulit

Terlihat Glowing, Ini Langkah Mudah Dapatkan Luminous Skin Shutterstock/sellwell

Salah satu faktor yang membuat kulit jadi tampak lebih sehat adalah dengan memastikan kulit wajah selalu dalam keadaan lembab. Nah, ini bisa kamu atasi dengan penggunaan toner yang sifatnya dapat melembabkan kulit. Kamu bisa pilih toner yang teksturnya watery dan alcohol free sehingga aman nih buat kamu yang punya kulit sensitif.

3. Menggunakan day cream yang mengandung SPF

Terlihat Glowing, Ini Langkah Mudah Dapatkan Luminous Skin Shutterstock/metamorworks

Last but not least, ini nih jadi step kunci yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan luminous skin. Gunakan day cream yang mengandung SPF PA++. Kandungan ini penting lho karena bisa melindungi kulitmu dari perlindungan matahari dari sinar UVA. Tapi tenang Bela, buat day cream yang mengandung SPF PA++ ini kamu bisa menggunakan rangkaian produk Face Care dari POISE yaitu Luminous White Day Cream yang yang bekerja efektif untuk mencerahkan, merawat dan melindungi kulit

POISE Luminous White Day Cream with SPF 19 mengandung bahan alami ekstrak Alpinia Katsumadai yang dibuat menjadi formula Alpinia White dengan Lion Japan Technology. Mencerahkan kulit dengan cara menyamarkan dan menghambat munculnya noda hitam pada kulitmu! Kulit kamu akan menjadi lebih luminous dalam 7 hari. Selain itu ada juga kandungan UV Protector Advanced Brightening (UVA & UVB) dan SPF19 PA++ yang dapat melindungi dari sinar matahari. Eits, tenang saja, POISE Luminous White Day Cream ini sudah diuji oleh para dermatologis dan juga halal! Mau punya kulit luminous? Langsung belanja sekarang yuk di sini, buat dapatkan kulit Luminous dalam 7 hari! 

Nah, itu tadi beberapa langkah yang bisa bikin kulit wajah bercahaya alias luminous. Praktikan sekarang juga yuk, biar awal tahun 2021 nanti kamu makin glowing! (CSC)

Baca Juga: 7 Rahasia Kulit Halus a la Perempuan Jepang, Wajib Dicoba Nih!