Bela, siapa di antara kamu yang kerap bermasalah dengan mata panda? Mata panda alias lingkar hitam di sekitar mata ternyata bisa disebabkan oleh berbagai hal lho, mulai dari sering begadang, faktor genetik dan usia, dehidrasi, pola hidup yang kurang sehat, hingga paparan blue light dari gadget yang kamu gunakan.

Lalu, bagaimana cara mengatasinya? Selain memperbaiki pola tidur dan gaya hidup, kamu juga bisa menggunakan eye cream yang akan membantu mengatasi masalah mata panda. Salah satu yang bisa kamu coba adalah Hi! Bright Eye Gel Creme dari Joylab. Seperti apa produknya? Simak di bawah ini yuk!

Kemasan

Review: Joylab Hi! Bright Eye Gel Creme, Solusi untuk Mata Pandainstagram.com/joylabbeauty/

Pertama mari kita bahas tentang kemasannya. Berbentuk tube berwarna putih yang didominasi dengan warna biru dan memiliki tutup yang transparan, Joylab tetap setia dengan packaging yang simpel namun tetap terkesan fun. Eye cream yang satu ini juga  dilengkapi dengan aplikator berbentuk runcing yang akan memudahkan ketika mengeluarkan produk sehingga jadi lebih efisien dan higienis.

Klaim dan kandungan

Review: Joylab Hi! Bright Eye Gel Creme, Solusi untuk Mata Pandainstagram.com/joylabbeauty/

Buat kamu penggemar Joylab, pasti sudah tidak asing dengan Eye On Diet. Nah, jika eye cream tersebut memiliki fokus untuk melembapkan, Hi! Bright Eye Gel Cream memiliki klaim untuk mencerahkan area bawah mata, mengurangi lingkar hitam, menghidrasi, serta menenangkan kulit area sekitar mata yang sensitif.

Nah, klaim ini ternyata didukung oleh kandungannya yang nggak main-main lho. Terdapat 5% niacinamide yang memang dikenal ampuh mencerahkan kulit, caffeine yang berguna untuk mengencangkan dan menyamarkan kerutan, squalane yang berguna sebagai anti-aging agent dan mampu menghidrasi kulit, vitamin E yang dapat melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar UV, dan Portulaca Oleracea Extract yang berfungsi untuk menenangkan kulit.

Buat kamu yang memiliki kulit sensitif juga tak perlu khawatir karena eye cream ini telah memiliki label cruelty free, mineral oil free, paraben free, sulfate free, artificial colourant free, alcohol free, dan silicone free. Jadi aman deh untuk area mata.

Review

Review: Joylab Hi! Bright Eye Gel Creme, Solusi untuk Mata Pandainstagram.com/joylabbeauty/

Jika kebanyakan eye cream memiliki tekstur yang cukup thick dan terasa lengket saat diaplikasikan, tidak dengan produk Joylab yang satu ini. Sesuai namanya, teksturnya yang berupa gel membuat produk ini begitu mudah dibaurkan dan dengan cepat menyerap sehingga tetap terasa ringan.

Saya sudah menggunakan produk ini selama hampir sebulan. Setelah hampir dua minggu pemakaian saya merasa area bawah mata saya jadi terasa lebih lembap. Memasuki minggu ketiga, area bawah mata yang gelap tampak sedikit lebih cerah. Sepertinya, dengan pemakaian yang lebih lama, saya bisa mengucapkan selamat tinggal pada mata panda, deh. 

Nah, buat kamu yang sedang dalam pencarian eye cream yang tepat, produk Joylab ini bisa jadi pilihan. Kamu bisa mendapatkannya melalui situs resmi Joylab atau lewat marketplace kesayangan kamu. Selamat mencoba!