Buat kamu yang mengaku sebagai skincare enthusiast, pasti sudah tidak asing dengan retinol. Kandungan yang satu ini sering disebut-sebut sebagai holy grail banyak orang. Bukan tanpa sebab, retinol jadi favorit karena manfaatnya yang beragam mulai dari mencegah dan mengatasi tanda penuaan seperti menyamarkan garis halus dan menghilangkan noda hitam hingga mengencangkan kulit.

Walaupun memiliki banyak kegunaan, namun tidak sedikit yang merasa ragu menggunakan retinol. Ini disebabkan karena banyak yang merasa takut iritasi akibat penggunaan retinol. Ingin mengatasi hal ini, Kiehl's sebagai brand kecantikan ternama pun menghadirkan produk terbarunya, Retinol Skin-Renewing Daily Micro-Dose Serum. Seperti apa? Simak di bawah ini ya.

Bikin Kulit Sehat dan Cerah, Kiehl's Hadirkan Powerful Duo

Serum terbaru dari Kiehl's ini mengandung tiga bahan yang terdiri dari Retinol, Peptida, dan Ceramides yang dapat membantu menjaga kelembapan, kekencangan kulit dan memperbaharui kulit untuk kulit tampak muda. Jumlah retinol di dalamnya pun telah disesuaikan sehingga minim iritasi tapi tetap memberi hasil yang maksimal.

Berdasarkan pengujian, menunjukan hasil 85% pengguna merasakan kerutan tampak tersamarkan, 90% kulit terasa kencang, dan 91% tekstur tampak lebih halus dalam pemakaian selama 12 minggu.

Bikin Kulit Sehat dan Cerah, Kiehl's Hadirkan Powerful Duo

Untuk melengkapi perawatan dengan retinol, kamu bisa mengkombinasikannya dengan Clearly Corrective Dark Spot Solution with Activated- C. Sesuai dengan namanya, serum yang satu ini memiliki kandungan vitamin C yang ampuh dalam mencerahkan wajah. Kamu bisa menggunakan serum ini di pagi hari dan Retinol Skin-Renewing Daily Micro-Dose Serum di malam hari.