Belum lama ini, The Body Shop baru saja merilis pelembap terbaru, yakni Vitamin E Gel Cream. Nah, kabarnya pelembap ini cocok untuk digunakan semua jenis kulit, terutama untuk kulit normal kombinasi.

Demi menjawab rasa penasaran, aku mencoba langsung produk ini selama kurang lebih dua minggu terakhir, sejak The Body Shop Vitamin E Gel Cream tersebut diluncurkan. Simak yuk!

Klaim:

#Review: Pelembap Bertekstur Gel Terbaru dari The Body Shop thebodyshop.co.id

The Body Shop Vitamin E Gel Cream merupakan pelembap bertekstur gel cream dengan kandungan vitamin E dari wheatgerm oil, raspberry extract, hyaluronic acid, dan community trade aloe vera. Pelembap ini membantu melembapkan kulit selama 48 jam, serta membuat kulit lembut dan halus tanpa rasa lengket. Selain itu, cocok pula untuk digunakan oleh semua jenis kulit.

Kemasan:

Produk ini dikemas dalam jar yang berwarna pink dengan tutup hitam berbahan plastik. Di bagian kemasan terdapat pula informasi mengenai kandungan dalam pelembap.

Tekstur dan Formula

#Review: Pelembap Bertekstur Gel Terbaru dari The Body Shop thebodyshop.co.id

Seperti namanya, pelembap ini jelas bertekstur gel dan diformulasikan tanpa mineral oil, paraffin dan non comedogenic.  Teksturnya yang berupa gel membuatnya mudah menyerap ke dalam kulit. Selain itu, ada sensasi sejuk dan aroma yang menenangkan.

Hasil pemakaian

Untuk pemilik kulit normal cenderung kering seperti aku, pelembap ini cukup membantu melembapkan. Hal yang cukup mengejutkan, aku sempat mengalami iritasi di area sisi hidung yang membuat kulit terasa perih dan kemerahan. Awalnya, sempat skeptis dan agak takut menggunakan pelembap ini, tapi ternyata bisa membantu meredakan iritasi kulitku. Aku menggunakan pelembap ini setelah pengaplikasikan toner dan serum. Cara ini membantu membuat kulitku lembap lebih lama.

Baca Juga: The Body Shop Indonesia Hadirkan 20 Lipstik Terbaru yang Penuh Warna