Tahukah kamu jika blue light yang berasal dari perangkat elektronik seperti laptop atau smartphone milikmu bisa merusak kulit area mata dan menyebabkan timbulnya kerutan? 

Jika kamu sudah pernah mendengar tentang hal ini, namun masih belum bisa menemukan cara untuk mengurangi pemakaiannya, ada satu hal yang masih bisa dilakukan, yaitu dengan menggunakan eye cream

Belum lama ini, Estée Lauder baru saja menghadirkan produk krim mata terbarunya, yaitu Advanced Night Repair Eye Supercharged Complex Synchronized Recovery. Lalu bagaimana cara kerja produk ini untuk merawat kulit mata? Simak di bawah ini yuk!

1. Memperbaiki area kulit mata

Rawat dan Lindungi Area Kulit Mata dengan Eye Cream Terbaru IniUnsplash.com/Haley Rivera

Produk ini diciptakan dengan menggunakan teknologi yang ditemukan oleh tim penelitian Estée Lauder, yaitu ChronoluxCb. Teknologi ini membantu memperbaiki kulit selagi kita tidur. 

2. Mencerahkan area bawah mata

Rawat dan Lindungi Area Kulit Mata dengan Eye Cream Terbaru Inifemalejungle.com

Selain menggunakan ChronoluxCb, Advanced Night Repair Eye Supercharged Complex Synchronized Recovery juga diciptakan dengan 10x concentrated repair technology. Formula ini membantu mencerahkan area kulit bawah mata yang menggelap. 

3. Mencegah kerusakan kulit

Rawat dan Lindungi Area Kulit Mata dengan Eye Cream Terbaru Inimodaddiction.net

Dilengkapi dengan anti-pollution defense technology, eye cream ini mengandung anti oksidan termasuk vitamin E yang membantu mencegah kerusakan kulit yang disebabkan oleh lingkungan sekitar.

Advanced Night Repair Eye Supercharged Complex Synchronized Recovery telah tersedia gerai resmi Estée Lauder dan Sephora di seluruh Indonesia.

Baca Juga: 5 Rutinitas Ini Dipercaya Dapat Mencegah Kerutan Wajah