Bela, kamu pernah mendengar kalimat ini “Jangan pernah menyerah, terus bermimpi dan #changedestiny”?. Motivasi inilah yang sedang terus diperkenalkan oleh SK-II kepada seluruh wanita di dunia. Baru-baru ini merek perawatan kulit asal Jepang ini datang ke berbagai kantor-kantor besar di Jakarta. Tim SK-II datang dengan membawa beberapa anak berusia 5-7 tahun untuk menggantikan peranan profesional seperti penyiar radio, TV host, TV anchor, dan Editor-in-chief. Anak-anak ini memiliki julukan sebagai ‘Dream Agent’ yang mengingatkan kita tentang kepercayaan diri dan keyakinan bahwa kita tetap dapat mewujudkan mimpi ketika kita sudah dewasa.

Kampanye ini disampaikan berkaitan dengan video Dream Again yang belum lama ini dirilis oleh SK-II. Dalam video tersebut terlihat beberapa wanita yang diwawancarai oleh seorang pakar yang sebenarnya telah dihubungkan ke anak-anak untuk memberikan pertanyaan kepada mereka.

Bela, Cerita Anak-anak Ini Bikin Kamu Nggak akan Berhenti BermimpiDok. SK-II

Pembuatan video ini terinspirasi dari hasil survei yang dilakukan Global Dream Index terhadap 5.400 perempuan di 14 negara yang  melintasi 6 benua. Hasil survei menunjukkan separuh populasi perempuan di dunia menyerah akan mimpi-mimpi mereka dan tidak puas atas kehidupan yang mereka jalani saat ini. Lebih mengejutkan lagi nih Bela, ternyata hasil serupa juga ditemukan di Indonesia.

Lalu bagaimana dengan kamu, Bela? Apakah kamu masih ingat dengan mimpi masa kecilmu?Apakah kamu menyerah dengan mimpimu itu?

Apapun yang sedang kita alami saat ini Bela, anak-anak ini menjadi contoh untuk kita terus berusaha dan jangan pernah ragu untuk mencapai mimpi. Untuk menginspirasi kamu, yuk simak video Dream Again selengkapnya di bawah ini?