Biar Makin Bersih dan Cerah, Ini 10 Cara Memutihkan Selangkangan

Mulai bersihkan sel-sel kulit matimu!

Biar Makin Bersih dan Cerah, Ini 10 Cara Memutihkan Selangkangan

Sebagian perempuan yang memiliki selangkangan bewarna gelap atau cenderung hitam dapat menurunkan percaya diri perempuan dalam sekejap, apalagi saat menggunakan celana pendek atau ingin pakai bikini, setuju nggak?

Biasanya penyebab selangkangan kamu menghitam dikarenakan akibat kulit bagian paha menghasilkan melanin yang berlebihan. Bisa jadi karena lecet, ketidakseimbangan hormon, konsumsi obat-obatan, terkena paparan matahari, kulit kering ataupun gesekan dari celana ketat. 

Setelah kamu mengalami hal itu, pasti yang ada di pikiran kamu saat itu adalah "bagaimana ya cara menghilangkan hitam di selangkangan?" Simak artikel ini yuk cara memutihkan selangkangan dengan alami dan cepat!

1. Scrub gula

Cara memutihkan selangkangan yang pertama adalah dengan menggunakan gula. Gula bukan hanya untuk membersihkan wajah namun juga bisa membantu mengeksfoliasi kulit yang dapat mengangkat sel-sel kulit mati pada selangkangan. Caranya kamu bisa ikuti langkah dibawah ini ya:

  • Kamu bisa beli 1 buah jus lemon dan pastikan yang segar ya
  • Tambahkan satu sendok teh gula pasir
  • Campur dengan satu sendok makan madu
  • Gosok pelan-pelan pada bagian paha

2. Bengkoang

Cara memutihkan selangkangan yang kedua kamu bisa pakai bengkoang untuk memutihkan kulit selangkangan sebab bengkoang memiliki kandungan vitamin C dan B yang berperang untuk menjaga kulit agar tetap bersih dan sehat.

Gampang kok, kamu cuma hanya parut  bengkoang dengan menggunakan air dan sarinya bisa dijadikan masker lulur untuk selangkangan. Usahakan untuk gunakan setiap hari ya biar kembali putih. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here