Cerahkan Kulit Kusam Jelang Iduladha dengan SK-II Skincare Routine

Cerahkan kulit kusam dengan SK-II Skincare Routine yuk Bela

Cerahkan Kulit Kusam Jelang Iduladha dengan SK-II Skincare Routine

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Sebagian besar dari Bela pasti pernah merasakan berbagai masalah kulit wajah, seperti kulit kering, kulit kusam, pori-pori wajah membesar, jerawat membandel, kulit berminyak, dan yang paling parah hilangnya kelembaban dan hidrasi kulit. 

Banyak faktor yang jadi penyebab Bela. Apalagi ketika kamu menjalani work from home (WFH) dengan durasi menatap layar laptop dan smartphone yang berlebihan, beraktivitas di ruangan ber-AC terlalu lama, sampai faktor cuaca yang akhir-akhir ini semakin panas. Ditambah lagi kurangnya asupan cairan dan perubahan pada pola makan selama berpuasa membuat kulit kita rewel. Kita juga merasakan itu dan akhirnya memutuskan untuk memulai skincare routine yang pas dan bekerja dengan baik menggunakan rangkain produk SK-II.

Bayangkan kondisi kulit wajah Bela saat ini, pasti butuh perawatan ekstra ya. Kalau momen Lebaran kemarin, wajah Bela masih terlihat kusam dan nggak sempat perawatan rutin. Jelang momen Iduladha nanti, Bela bisa tampil maksimal lho. Masih ada waktu sekitar dua bulan lagi nih. Yuk Bela, mulai lakukan SK-II skincare routine untuk melawan kulit kusam sekarang juga. The best part? Caranya gampang banget dan mudah diikuti. Let’s start!

1. First step, bersihkan wajah dengan SK-II Facial Treatment Gentle Cleanser

Kita suka banget dengan hasilnya setelah pemakaian dan kita tau Bela juga pasti suka! Sabun cuci muka ini membuat kulit terasa lebih halus dan lembut, dengan aroma White Willow nya yang menyejukkan. Cocok untuk Bela yang selalu mau memulai dan mengakhiri harimu dengan yang terbaik. 

Setelah pemakaian pertama kali, SK-II Facial Treatment Gentle Cleanser ini langsung jadi cleanser favorit kita, Bela. Sabun cuci muka ini membersihkan kulit wajah kamu dari segala macam kotoran di sekitar hingga ke dalam pori-pori wajah, sambal memanjakan kulit dengan kelembutan secara menyeluruh. Kulit wajah juga tampak lebih cerah setiap habis pemakaian dan pastinya karena kandungan bahan unggulan PITERA™ dan Ekstrak White Willow yang efektif mengeksfoliasi kulit dengan lembut sekaligus menyeimbangkan kadar sebum sehingga menjadikan tekstur kulit lebih halus dan bercahaya. 

Wah, pasti Bela udah nggak sabar mau cobain deh. Untuk harga produk SK-II Facial Treatment Gentle Cleanser 120 gr (Rp692.000,-), Bela bisa langsung beli online ya!

2. Second step, gunakan PITERA™ Essence untuk dapatkan kulit sehat sebening kristal!

Inilah ramuan yang paling handal Bela untuk meraih kulit cerah pasca Lebaran. Pasti Bela masih ingat dong sama web series dari SK-II yang menampilkan James Corden dan Chloe Moretz menggunakan gunakan PITERA™ Essence sebagai step selanjutnya setelah mencuci muka? Seru banget kan keliatannya. Ternyata memang benar Bela dan kita sendiri sudah buktikan. Pemakaian essence ini sangat mudah untuk dilakukan sebagai salah satu rutinitas perawatan kulit harianmu. Tinggal tuang dua atau tiga tetes ke telapak tangan dan tepuk dengan gentle keseluruh wajah dan leher. Percaya deh Bela, kamu akan lihat perbedaan yang menakjubkan hanya dalam seminggu. 

Nah, Popbela kali ini bakal ngingetin lagi nih tentang manfaat yang bisa kamu dapat dari air ajaib ini. SK-II Facial Treatment Essence, atau yang juga disebut PITERA™ Essence, sendiri mengandung 90% PITERA™, sebuah bio-ingredient alami yang mengandung lebih dari 50 mikro nutrients seperti vitamin, mineral, asam amino dan asam organik lainnya yang dapat meningkatkan fungsi alami kulit. Makanya Popbela rekomen banget, Bela. Hanya dalam seminggu, dengan pemakaian rutin, kita bisa melihat perubahan – garis halus yang tersamarkan dan jerawat perlahan menghilang! Seakan-akan semua masalah kulit yang kita hadapi karena mengkonsumsi makanan yang berminyak dan pedas berlebihan ketika Lebaran terselesaikan. Memang sesuai namanya, essence ini beneran sebuah air ajaib deh. 

Untuk harganya Bela bisa dapatkan produk PITERA™ Essence 75 ml (Rp940.000,-), 160 ml (Rp2.020.000,-), 230 ml (Rp2.590.000,-), dan 330 ml (Rp3.460.000,-). Langsung aja yuk Bela, kunjungi online store SK-II buat dapatkan produk SK-II PITERA™ Essence ini!

Kalau Bela masih penasaran sama produk keren ini? Don’t worry ya, Popbela punya lho artikel review produk SK-II PITERA™ Essence ini. Siap lanjut SK-II skincare routine untuk melawan kulit kusam, Bela?

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here