Sebagian besar dari Bela pasti pernah merasakan berbagai masalah kulit wajah, seperti kulit kering, kulit kusam, pori-pori wajah membesar, jerawat membandel, kulit berminyak, dan yang paling parah hilangnya kelembaban dan hidrasi kulit. 

Banyak faktor yang jadi penyebab Bela. Apalagi ketika kamu menjalani work from home (WFH) dengan durasi menatap layar laptop dan smartphone yang berlebihan, beraktivitas di ruangan ber-AC terlalu lama, sampai faktor cuaca yang akhir-akhir ini semakin panas. Ditambah lagi kurangnya asupan cairan dan perubahan pada pola makan selama berpuasa membuat kulit kita rewel. Kita juga merasakan itu dan akhirnya memutuskan untuk memulai skincare routine yang pas dan bekerja dengan baik menggunakan rangkain produk SK-II.

Bayangkan kondisi kulit wajah Bela saat ini, pasti butuh perawatan ekstra ya. Kalau momen Lebaran kemarin, wajah Bela masih terlihat kusam dan nggak sempat perawatan rutin. Jelang momen Iduladha nanti, Bela bisa tampil maksimal lho. Masih ada waktu sekitar dua bulan lagi nih. Yuk Bela, mulai lakukan SK-II skincare routine untuk melawan kulit kusam sekarang juga. The best part? Caranya gampang banget dan mudah diikuti. Let’s start!

1. First step, bersihkan wajah dengan SK-II Facial Treatment Gentle Cleanser

Cerahkan Kulit Kusam Jelang Iduladha dengan SK-II Skincare RoutinePopbela.com/SK-II Facial Treatment Gentle Cleanser

Kita suka banget dengan hasilnya setelah pemakaian dan kita tau Bela juga pasti suka! Sabun cuci muka ini membuat kulit terasa lebih halus dan lembut, dengan aroma White Willow nya yang menyejukkan. Cocok untuk Bela yang selalu mau memulai dan mengakhiri harimu dengan yang terbaik. 

Setelah pemakaian pertama kali, SK-II Facial Treatment Gentle Cleanser ini langsung jadi cleanser favorit kita, Bela. Sabun cuci muka ini membersihkan kulit wajah kamu dari segala macam kotoran di sekitar hingga ke dalam pori-pori wajah, sambal memanjakan kulit dengan kelembutan secara menyeluruh. Kulit wajah juga tampak lebih cerah setiap habis pemakaian dan pastinya karena kandungan bahan unggulan PITERA™ dan Ekstrak White Willow yang efektif mengeksfoliasi kulit dengan lembut sekaligus menyeimbangkan kadar sebum sehingga menjadikan tekstur kulit lebih halus dan bercahaya. 

Wah, pasti Bela udah nggak sabar mau cobain deh. Untuk harga produk SK-II Facial Treatment Gentle Cleanser 120 gr (Rp692.000,-), Bela bisa langsung beli online ya!

2. Second step, gunakan PITERA™ Essence untuk dapatkan kulit sehat sebening kristal!

Cerahkan Kulit Kusam Jelang Iduladha dengan SK-II Skincare RoutinePopbela.com/SK-II PITERA™ Essence

Inilah ramuan yang paling handal Bela untuk meraih kulit cerah pasca Lebaran. Pasti Bela masih ingat dong sama web series dari SK-II yang menampilkan James Corden dan Chloe Moretz menggunakan gunakan PITERA™ Essence sebagai step selanjutnya setelah mencuci muka? Seru banget kan keliatannya. Ternyata memang benar Bela dan kita sendiri sudah buktikan. Pemakaian essence ini sangat mudah untuk dilakukan sebagai salah satu rutinitas perawatan kulit harianmu. Tinggal tuang dua atau tiga tetes ke telapak tangan dan tepuk dengan gentle keseluruh wajah dan leher. Percaya deh Bela, kamu akan lihat perbedaan yang menakjubkan hanya dalam seminggu. 

Nah, Popbela kali ini bakal ngingetin lagi nih tentang manfaat yang bisa kamu dapat dari air ajaib ini. SK-II Facial Treatment Essence, atau yang juga disebut PITERA™ Essence, sendiri mengandung 90% PITERA™, sebuah bio-ingredient alami yang mengandung lebih dari 50 mikro nutrients seperti vitamin, mineral, asam amino dan asam organik lainnya yang dapat meningkatkan fungsi alami kulit. Makanya Popbela rekomen banget, Bela. Hanya dalam seminggu, dengan pemakaian rutin, kita bisa melihat perubahan – garis halus yang tersamarkan dan jerawat perlahan menghilang! Seakan-akan semua masalah kulit yang kita hadapi karena mengkonsumsi makanan yang berminyak dan pedas berlebihan ketika Lebaran terselesaikan. Memang sesuai namanya, essence ini beneran sebuah air ajaib deh. 

Untuk harganya Bela bisa dapatkan produk PITERA™ Essence 75 ml (Rp940.000,-), 160 ml (Rp2.020.000,-), 230 ml (Rp2.590.000,-), dan 330 ml (Rp3.460.000,-). Langsung aja yuk Bela, kunjungi online store SK-II buat dapatkan produk SK-II PITERA™ Essence ini!

Kalau Bela masih penasaran sama produk keren ini? Don’t worry ya, Popbela punya lho artikel review produk SK-II PITERA™ Essence ini. Siap lanjut SK-II skincare routine untuk melawan kulit kusam, Bela?

3. Third step, atasi kulit kusam dari paparan sinar UV dengan SK-II GenOptics Aura Essence

Cerahkan Kulit Kusam Jelang Iduladha dengan SK-II Skincare RoutinePopbela.com/SK-II GenOptics Aura Essence

Nah, seperti yang Bela ketahui, paparan sinar UV yang berlebih menyebabkan kerusakan pada kulit yang menimbulkan bintik hitam, mempercepat penuaan, dan membuat kulit tampak kusam dan lebih gelap sehingga menghalangi pemancaran aura kulit.

OMG! Pasti Bela nggak mau ‘kan itu semua terjadi apalagi Iduladha sebentar lagi. Jangan khawatir, kita tau apa yang Bela perlukan. So, inilah waktu yang tepat buat Bela pakai SK-II GenOptics Aura Essence yang mengandung Ekstrak Prunus untuk mengurangi kerusakan kulit akibat terpapar sinar UV dan pembentukan melanin yang menyebabkan kulit tampak lebih gelap dan kusam. Serum ini juga ada kandungan Inositolnya yang berfungsi meningkatkan kadar kecerahan dalam sel biar kulit Bela, semakin terlindungi. Popbela rekomen buat pakai serum bertekstur ringan ini dua kali sehari, pagi dan malam, untuk hasil yang optimal. 

Oh iya, untuk harga produk SK-II GenOptics Aura Essence 30 ml (Rp2.200.000), 50 ml (Rp3.180.000) dan 75 ml (Rp3.460.000). Bela bisa dapatkan di online store SK-II. Nah, buat Bela yang pengen tahu detail review produk GenOptics Aura Essence, bisa simak di artikel Popbela di sini ya.

4. Fourth step, maksimalkan pancaran kulitmu dengan SK-II R.N.A Power Radical New Age

Cerahkan Kulit Kusam Jelang Iduladha dengan SK-II Skincare RoutinePopbela.com/SK-II R.N.A Power Radical New Age

Salah satu masalah kulit membandel yang kita alami setelah satu bulan berpuasa adalah dehidrasi kulit. Ketika kulit kita kekurangan asupan cairan, garis-garis halus akan mulai timbul dan aura natural kulit memudar. Jangan bingung Bela, kita ada solusi yang tepat untuk mengatasi kulitmu yang kering dan dehidrasi dengan memakai pelembab wajah secara rutin untuk mengunci kelembaban kulit. Bagi Popbela, moisturizer yang paling tepat untuk Bela adalah SK-II R.N.A Power Radical New Age. Pelembab wajah ini ampuh memberikan hidrasi secara maksimal, menjadikan kulit lebih kencang, kerutan yang tersamarkan dan membantu memperbaiki tekstur kulit dengan menyamarkan pori-pori dan menghaluskan permukaan yang kasar.

Yang lebih hebatnya lagi, pelembab wajah ini juga  merupakan krim unggulan khusus anti-aging dari SK-II yang disertai dengan kandungan yang bernutrisi seperti RNArchitect Complex, PITERA™, Niacinamida dan Ekstrak Chlorella sehingga dapat mengembalikan kekenyalan dan elastisitas kulit dengan memberi kelembaban secara lebih. Popbela takjub banget pas menyadari efek dari pemakaiannya lho. Kerutan wajah bisa tersamarkan dan garis halus juga. Bela, tidak ada kata terlalu cepat untuk menggunakan produk anti-aging. Malah disarankan untuk mulai memakainya sedini mungkin. Apalagi krim ini tidak bikin lengket dan malah membuat kulit menjadi lebih lembut, percaya deh. Bela wajib banget pakai ya!

Oleskan produk ini secukupnya dengan merata di wajah dan leher dan inilah step terakhir dari skincare routine-mu, Bela. 

Untuk harga produk SK-II R.N.A Power Radical New Age Cream 50 gr (Rp1.609.000,-), 80 gr (Rp2.389.000,-) dan 100 gr (Rp2.645.000,-). Kunjungi langsung online store SK-II ya Bela untuk dapatkan produk unggulan ini!

Oh iya Bela, selain melakukan SK-II skincare routine untuk melawan kulit kusam, kamu bisa lakukan perawatan dari segi asupan makanan dan pola hidup ya.

Inilah saatnya Bela harus banget cobain rangkaian produk dari SK-II ya, agar di momen Iduladha nanti bisa tampil memukau dengan kulit cerah. Pastikan Bela ikuti empat steps dari SK-II skincare routine dengan baik dan benar ya demi kulit cerah sebening kristal! Langsung cari produk ini di gerai terdekatmu atau online

*Artikel ini disponsori oleh SK-II. Review and opini adalah milik pribadi.