Mencari pembersih wajah yang cocok dengan jenis kulit itu memang selalu jadi tantangan tersendiri bagi kaum wanita. Kalau tidak cocok, bisa timbul banyak masalah pada wajah seperti kulit kering, berjerawat, berminyak, bahkan sampai iritasi. Masalah ini tidak dianggap sepele oleh Cetaphil, sebuah brand perawatan kulit dari Kanada. Cetaphil Gentle Skin Cleanser hadir bagi kamu yang sedang mencari perawatan wajah yang aman bagi kulit. Tapi kamu sudah tahu, belum? Ada tiga kegunaan Cetaphil Gentle Skin Cleanser yang unik, lho! Simak yuk berikut ini.  

 

1. Ternyata Ada 3 Kegunaan Cetaphil Gentle Skin Cleanser yang Belum Kamu Tahu!

Kalau biasanya kamu mencuci wajah dengan air untuk membilas, Cetaphil Gentle Skin Cleanser bisa kamu pakai tanpa perlu dibilas dengan air. Jadi penggunaannya seperti menggunakan milk cleanser, kamu tinggal mengusap bersih saja setelah meratakannya pada wajah. Kapan lagi kamu bisa punya wajah bersih dengan praktis sekaligus hemat air?

Baca juga: #BERANIMIMPI dan Ikuti Tantangan 3 Hari #CHARITYCLEANSE untuk Sumba Barat Daya yang Sejahtera

2. Ternyata Ada 3 Kegunaan Cetaphil Gentle Skin Cleanser yang Belum Kamu Tahu!

Selain untuk mencuci muka, Cetaphil Gentle Skin Cleanser juga bisa dipakai sebagai makeup remover. Cara mengaplikasikannya sama seperti penghapus makeup pada umumnya. Tuang dulu sedikit Gentle Skin Cleanser-mu pada kapas dan usapkan pada wajah. 

 

3. Ternyata Ada 3 Kegunaan Cetaphil Gentle Skin Cleanser yang Belum Kamu Tahu!

Kalau kamu mau menilai tingkat keahlian seorang cewek dalam berdandan dan merawat diri, perhatikan saja alisnya! Nah, untuk itu kamu harus merawatnya baik-baik dengan menggosokkan Cetaphil Gentle Skin Cleanser secukupnya pada alis. Dengan begitu, alismu pun akan tampak lebih sempurna! 

 

Bagaimana, Bela? Sudah siap mencoba Cetaphil Gentle Skin Cleanser? Ceritakan ke Popbela ya cara unikmu membersihkan wajah dengan produk ini!