Saat ini, perhatian perempuan Indonesia terhadap produk skincare dan makeup bukan lagi hanya tentang bagaimana produk itu bekerja dengan baik pada kulit. Salah satu poin yang menjadi pertimbangan seseorang dalam memilih produk perawatan kulit adalah mengenai kehalalan produk tersebut. Mereka percaya, bahwa produk yang halal merupakan produk yang baik dan aman bagi kulit. Maka dari itu, sekarang para brand mulai mengurus sertifikat halal akan produknya. Salah satu brand yang sudah menyatakan bahwa produk-produk yang mereka miliki pasti halal adalah Safi.

Memiliki Konsep Halal, Safi Hadir Menjawab Permintaan Masyarakat Indonesiasafiindonesia.com

Safi, produk perawatan kulit yang baru diluncurkan di Indonesia pada Maret 2018 lalu, nampaknya sudah memiliki posisi di hati para perempuan Indonesia. Sebelum hadir di Indonesia, produk Safi telah menjadi andalan di Malaysia selama lebih dari 30 tahun. Dengan tagline halal, natural, teruji, Safi membawa angin segar tentang produk halal yang selama ini menjadi perhatian masyarakat. Kehalalan produk-produk Safi dijamin mulai dari bahan yang digunakan hingga proses pengelohan bahan-bahan tersebut. 

Safi hadir di Indonesia untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan perempuan Indonesia. Untuk itu, tersedia tiga seri rangkaian produk berbeda yang dibagi dengan fokus yang berbeda-beda. Apa saja? Coba intip yuk!

1. Seri White Natural
Memiliki Konsep Halal, Safi Hadir Menjawab Permintaan Masyarakat Indonesiasafiindonesia.com

Seri pertama, White Natural yang berfungsi untuk menutrisi kulit serta menjadikan kulit tampak cerah natural. Seri ini ditujukan untuk remaja Indonesia usia lebih dari 17 tahun yang masih terfokus pada pencapaian kulit yang bersih dan cerah. Bahan tambahan yang digunakan pada seri  ini adalah ekstrak kulit manggis dan grapefruit yang membantu mencerahkan kulit dan membuat kulit menjadi halus dan lembut . Seri ini, terdiri dari brightening cleanser sebagai pembersih dan brightening cream sebagai moisturizer.

2. Seri White Express

Memiliki Konsep Halal, Safi Hadir Menjawab Permintaan Masyarakat Indonesiasafiindonesia.com

Produk kedua, White Expert ditujukan bagi perempuan umur 25 tahun ke atas yang sudah mulai terpapar polusi, makeup, serta butuh perawatan pembersih wajah yang lebih banyak. Seri ini dapat menutrisi kulit serta membuat tampilan kulit wajah menjadi cerah merata. Selain habbatus sauda, dalam seri ini juga terkandung oxywhite technology yang dapat membebaskan oksigen ke dalam kulit, menutrisi, hingga membuat kulit tampak lebih cerah merata. Produk yang tersedia pada seri ini adalah makeup remover, 2 in 1 cleanser + toner, purifying cleanser, deep exfoliator, skin refiner, ultimate essence, day cream, CC cream, dan night cream.

3. Seri Age Devy

Memiliki Konsep Halal, Safi Hadir Menjawab Permintaan Masyarakat Indonesiasafiindonesia.com

Produk ketiga adalah seri Age Defy yang ditujukan untuk perempuan dewasa berusia 30 tahun ke atas. Fokus dari rangkaian yang satu ini adalah untuk mengatasi dan merawat kulit secara intensif terhadap tanda-tanda penuaan yang telah muncul. Bahan andalan pada seri ini adalah ekstrak emas 24 karat dan protein sutera yang dapat memelihara kelembapan dan kehalusan kulit wajah agar terasa lembut. Rangkaian produk seri ini terdiri dari cleanser, deep moisturizer, skin refiner, gold water dan concentrated serum (essence), eye contour treatment (eye cream), day cream, dan night cream.

Bagaimana, Bela? Kamu tertarik mencoba? Produk-produk Safi bisa kamu dapatkan di berbagai drug store, mini market, dan super market seperti Guardian, Watson, Alfa Midi, Giant, dan lain-lain.

 

 

Penulis: Filza Intan Mariezka

BACA JUGA: Bukan Hanya untuk Perhiasan, Ini 9 Manfaat Emas Bagi Kulit Wajah​