Buat kamu pencinta brand kecantikan lokal, pasti sudah tidak asing lagi dengan Dear Me Beauty. Dikenal lewat koleksi makeup dan skincare-nya yang berkualitas, kali ini Dear Me Beauty kembali meluncurkan skincare yang bisa kamu coba. Setelah sukses dengan Skin Barrier Water Cream, kini Dear Me Beauty menghadirkan pelembap dengan kandungan retinol bernama Overnight Renewal Water Cream.

Mengandung Retinol, Ini Produk Baru dari Dear Me BeautyPopbela.com/Dear Me Beauty

Sesuai dengan visi #MakingBeautyBetter dari Dear Me Beauty sejak awal berdiri, kami ingin memberikan pengaruh positif, salah satunya dengan terus menghadirkan produk skincare yang menjadi solusi dari permasalahan kulit. Melihat antusiasme beauty enthusiast terhadap Skin Barrier Water Cream hingga terjual sebanyak lebih dari 1.000.000 produk, membuat kami semakin semangat untuk menghadirkan produk lain dari lini yang sama. Setelah ditinjau oleh dermatologis dan pakar kecantikan, kami menemukan formulasi generasi baru retinol 2% HPR Retinoate yang stabil untuk dipakai setiap hari dan bekerja secara efektif untuk memperbaiki kulit selama 14 hari melalui Overnight Renewal Water Cream,” ujar Nikita Wiradiputri, CEO Dear Me Beauty.

Mengandung Retinol, Ini Produk Baru dari Dear Me BeautyPopbela.com/Dear Me Beauty

Seperti yang disebutkan di atas, pelembap terbaru dari Dear Me Beauty ini memiliki kandungan retionol. Namun, berbeda dengan kandungan retinol biasanya, bahan aktif Hydroxypinacolone (HPR) Retinoate yang terkandung di dalam pelembap Overnight Renewal Water Cream teruji secara dermatologis, non-comedogenic, serta aman untuk semua jenis kulit tanpa menimbulkan iritasi.

Bahan aktif 2% HPR Retinoate dirancang untuk menangani berbagai masalah kulit seperti mengurangi tanda penuaan, mencerahkan wajah dan menyamarkan noda hitam, mengatasi jerawat, dan memperbaiki tekstur kulit dalam 2 minggu. Meski 2% HPR Retinoate menjadi kandungan andalan, Overnight Renewal Water Cream juga diperkaya dengan bahan-bahan lainnya yang memiliki fungsi untuk menghidrasi secara ekstra.

Bahan aktif lainnya seperti Glycerin, NMF (Natural Moisturizing Factors), Adenosine, Triple Hyaluronic Acid, dan Blueberry Extract. Kandungan dengan konsentrasi kelembapan yang tinggi tadi mampu memberikan kelembaban dan hidrasi secara ekstra ke lapisan kulit terdalam dan mengurangi produksi sebum berlebih. Dengan kandungan retinol yang stabil, lembut, dan aman bagi kulit, pelembab retinol ini aman digunakan mulai dari usia 12 tahun apabila mengalami masalah jerawat akut atau memerlukan perawatan jerawat yang lebih intensif.

Mengandung Retinol, Ini Produk Baru dari Dear Me BeautyPopbela.com/Dear Me Beauty

Lewat Overnight Renewal Water Cream, Dear Me Beauty usung kampanye #MoisturizerNaikLevel dengan pesan mendalam. Dear Me Beauty sebagai brand kecantikan lokal asli Indonesia ingin mengedukasi masyarakat untuk berani meningkatkan kualitas diri dan melawan ketakutannya.

Dimulai dari hal yang paling sederhana yaitu rutinitas skincare. Pelembap dengan kandungan retinol belum menjadi hal yang biasa bagi pencinta skincare. Berangkat dari hal tersebut, Dear Me Beauty ajak masyarakat dan pecinta skincare untuk berani naik level dengan mencoba pelembpb baru produksi brand lokal dengan kualitas tinggi dan berbeda dari biasanya.