Salah satu rahasia kulit yang bersih dan mulus adalah membersihkan wajah secara maksimal. Tidak sekadar double cleansing, pastikan kamu juga melakukan deep cleansing dengan menggunakan produk eksfoliasi yang bisa dibilas. Jika kamu masih bingung harus memakai produk apa, baca terus artikel ini ya!

3 Langkah Deep Cleansing yang Perlu Kamu Tahuinstagram.com/thankyoufarmer

Sebelum menggunakan facial wash, bersihkan dulu wajah menggunakan cleansing water. Kamu bisa mencoba produk dari Thank You Farmer untuk membersihkan wajah dari debu, makeup, hingga sisa skincare. Cleansing Water yang satu ini mengandung evening primrose extract, longleaf pine extract, kudzu rooot extract, dan ulumus davidiana planch root extract yang ampuh untuk membersihkan wajah sekaligus menutrisi kulit agar tetap sehat dan bercahaya.

3 Langkah Deep Cleansing yang Perlu Kamu Tahuinstagram.com/thankyoufarmer

Langkah selanjutnya ada mencuci wajah dengan menggunakan sabun. Kamu bisa mencoba cleansing foam Thank You Farmer yang tidak hanya dapat membersikan kulit secara maksimal tapi juga dapat membantu meningkatkan imunitas kulit.

3 Langkah Deep Cleansing yang Perlu Kamu Tahuinstagram.com/thankyoufarmer

Mencui wajah saja tidak cukup lho, Bela. Penumpukkan sel kulit mati di wajah tidak bisa hilang hanya dengan menggunakan sabun. Hal ini biasanya yang menyebabkan wajah menjadi kusam. Oleh karena itu penting untuk melakukan eksfoliasi secara rutin. Kamu bisa menggunakan Peeling Cream dari Thank You Farmel yang dapat mengeksfoliasi secara lembut namun tetap maksimal dalam menghilangkan sel kulit mati dan komedo yang menumpuk.