Begini Merawat Bibir Agar Tetap Sehat Setelah di Filler 

Pemulihan dari prosedur lip filler tergolong lebih cepat.

Begini Merawat Bibir Agar Tetap Sehat Setelah di Filler 

Setiap perempuan pasti ingin tampil sempurna kapan pun dan di mana pun mereka berada. Selain merawat dan merias wajah, beberapa dari mereka memilih untuk mengubah penampilannya dengan lip filler.

Bela pasti sudah tidak asing dengan prosedur lip filler, kan? Lip filler adalah prosedur kecantikan untuk membuat bibir tampak lebih tebal. Melansir dari Healthline, lip filler ini bekerja dengan mengganti kolagen dan lemak yang hilang seiring pertambahan usia. Pemulihan dari prosedur kecantikan yang satu ini juga tergolong lebih cepat sehingga kamu tidak perlu khawatir.

Di sisi lain, bibir yang sudah selesai di filler ini tetap harus dirawat agar tetap terlihat sehat. Lantas, bagaimana cara merawatnya, ya? Yuk, simak informasinya di bawah ini!

1. Hindari bepergian dengan pesawat

Begini Merawat Bibir Agar Tetap Sehat Setelah di Filler 

Terdengar tidak biasa? Ya, mereka yang melakukan prosedur lip filler ini tidak diperbolehkan untuk bepergian dengan pesawat selama beberapa waktu lantaran tekanan udara di dalam pesawat akan membuat bibir bertambah bengkak dan memar.

Jika jarak tempuhnya tidak terlalu jauh, kamu bisa gunakan transportasi darat yang lebih cepat seperti kereta.

2. Hindari tempat dengan temperatur tinggi

Selain tidak disarankan untuk bepergian dengan pesawat, kamu juga perlu menghindari tempat-tempat yang memiliki temperatur yang tinggi, seperti sauna dan ruang uap selama 48 jam ke depan.

Hal ini karena ruangan dengan suhu panas bisa membuat pembengkakan semakin terasa.

  • Share Artikel

TOPIC

    trending

    Trending

    This week's horoscope

    horoscopes

    ... read more

    See more horoscopes here