Kalau ngomongin soal perawatan kulit dan wajah, rasanya memang nggak pernah ada habisnya. Mulai dari produk skincare, makeup, hingga berbagai tools semakin banyak bermunculan. Kalau di tahun 2018 hingga pertengahan 2019 para beauty enthusiast ramai memperbincangkan face roller, dengan berbagai macam bebatuan seperti jade roller, rose quartz roller, dan lain-lain, kali ini para beauty enthusiast sedang marak menggunakan ice roller nih!

Sekilas ice roller ini memiliki fungsi yang kurang lebih mirip dengan face roller, namun ice roller memiliki ukuran yang lebih besar dan materialnya terbuat dari stainless steel sehingga membuatnya menjadi sangat dingin dan nyaman dipakai setelah dimasukkan ke dalam lemari pendingin.

Fungsi dan Manfaat dari Ice Roller

Yuk, Kenalan dengan Ice Roller yang Lagi Hits di Dunia KecantikanPopsugar

Sebenarnya ice roller memiliki fungsi dan manfaat yang mirip dengan dengan face roller, seperti menghilangkan kantung mata, meniruskan pipi, serta menyamarkan kerut-kerut di area mata dan mulut. Namun, selain itu ice roller juga dapat menyamarkan kemerahan yang disebabkan oleh jerawat pada wajah, serta menghaluskan tekstur wajah agar lebih merata.

Cara Pemakaian

Yuk, Kenalan dengan Ice Roller yang Lagi Hits di Dunia KecantikanPopsugar

Cara pemakaiannya pun juga mirip dengan face roller. Yaitu, gunakan setelah menggunakan face oil, serum, atau setelah selesai memakai sheet mask. Sebelum digunakan, ada baiknya kamu menyimpan ice roller ke dalam lemari pendingin untuk merasakan sesnasi dingin yang maksimal. Gunakan ice roller dari atas ke bawah, agar otot-otot wajah mengencang ke arah atas dan tidak mengendur. Untuk di area ujung mata dan smile lines, gunakan ice roller dari dalam ke arah luar.

Tertarik mencobanya, Bela?