Punya kulit yang sehat, glowing, bebas dari jerawat dan kerutan jadi keinginan setiap perempuan. Bela yang sedang membaca artikel ini pasti salah satunya. Ada banyak perawatan yang bisa kamu tempuh untuk menjaga kesehatan kulitmu.

Mulai dari menggunakan skincare, menerapkan pola hidup sehat hingga mengonsumsi suplemen kolagen untuk membantu merawat kulit dari dalam. Nah, salah satu minuman kolagen yang bisa Bela coba adalah Blisse Collagen Drink.

Nggak cuma buat kesehatan kulit aja, produk ini juga beragam manfaat lainnya. Biar nggak makin penasaran, langsung simak review dari Popbela berikut ini yuk!

Packaging merah muda yang terkesan girly dan mudah untuk dibawa ke mana pun

Review Blisse Collagen Drink, Bantu Rawat Kesehatan Kulit dari DalamDok. Blisse

Kita mulai dari packaging-nya dulu ya, Bela. Blisse Collagen dikemas dalam sebuah box berukuran sedang dengan warna merah muda yang terkesan girly. Desainnya juga simpel, nggak neko-neko.

Di kemasan bagian depan terdapat nama brand “Blisse” yang cukup besar. Ada keterangan “16 sachet” di bagian bawah nama brand yang memberikan informasi kalau dalam satu box berisi 16 kemasan Blisse Collagen.

Selain itu, karena suplemen ini dikemas dalam bentuk sachet, Bela bisa membawanya ke manapun. Misalnya kalau Bela nggak sempat minum di pagi hari, kamu bisa membawanya ke kantor untuk diminum di kantor. Praktis banget ‘kan?

Oh iya, di bagian bawah kemasan juga terdapat sertifikasi halal dari MUI dan keterangan kalau produk ini sudah terdaftar di BPOM, lho. Itu artinya, Blisse Collagen aman banget untuk Bela konsumsi. So, Bela nggak perlu ragu lagi untuk mencoba suplemen kolagen yang satu ini.

Klaim produk

Review Blisse Collagen Drink, Bantu Rawat Kesehatan Kulit dari DalamDok. Blisse

Sebelum membahas klaim produknya, Popbela mau kasih tahu nih kalau seiring dengan bertambahnya usia, kulit kita akan mengalami perubahan. Mulai dari tanda-tanda penuaan kulit seperti garis halus, noda hitam, bahkan kulit yang kendur. Hal ini disebabkan oleh banyak hal, salah satunya adalah produksi kolagen yang berkurang dalam tubuh.

Nah, Blisse Collagen sendiri diklaim sebagai suplemen kolagen rasa aneka beri yang mampu untuk mengatasi permasalahan kulit tersebut. Bahkan bisa juga untuk menjaga kesehatan tubuh. Produk ini mengandung Hydrolyzed Collagen Tripeptide dan senyawa kolagen yang lebih mudah diserap tubuh dibandingkan dengan kolagen biasa.

Dengan perpaduan L-Glutathione dan vitamin C, Blisse Collagen dapat membantu untuk mencerahkan, melembapkan, dan membuat kulit tampak lebih halus. Bisa juga menyamarkan bekas luka dan jerawat serta mencegah tanda-tanda penuaan dini.

Last but not least, Blisse Collagen bermanfaat sebagai antioksidan untuk menjaga daya tahan tubuh lho, Bela.

Cara konsumsi dan rasa dari Blisse Collagen

Review Blisse Collagen Drink, Bantu Rawat Kesehatan Kulit dari DalamDok. Blisse

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya kalau ada 16 sachet Blisse Collagen dalam satu box. Itu artinya, kalau Bela minum sesuai anjuran yaitu dua sachet sehari, maka satu box ini bisa dikonsumsi untuk 8 hari. Oh iya, anjuran konsumsi untuk suplemen kolagen ini saat pagi dan di malam hari ya, Bela.

Nih, Popbela kasih tahu cara buatnya. Gampang banget dan nggak ribet kok. Kamu cukup larutkan satu sachet Blisse Collagen ke dalam 150 ml air dingin. Kemudian aduk sampai menyatu dengan air dan pastikan udah nggak ada serbuk yang menggumpal ya. And this is it, your supplement collagen is ready to drink! Eits, tapi ada catatan penting nih untuk Bela penderita maag. Sebaiknya konsumsi Blisse Collagen setelah makan ya.

Nah, terus gimana sih rasanya? Sesuai dengan klaimnya, minuman kolagen ini punya rasa aneka beri yang segar. Bahkan saat sachet-nya dibuka, langsung tercium wangi beri lho, Bela.

Final thoughts

Review Blisse Collagen Drink, Bantu Rawat Kesehatan Kulit dari DalamDok. Blisse

Well, secara keseluruhan aku suka banget sama suplemen kolagen dari Blisse Collagen ini. Meskipun awalnya sempat underestimate, tapi setelah mencobanya selama 8 hari ada efek yang aku rasakan sesuai dengan beberapa klaimnya.

Apa aja sih? Aku merasa kulit wajahku jadi lebih halus, kenyal, cerah, dan bekas jerawat di bagian pipi tampak sedikit memudar. Satu lagi, biasanya wajahku sering muncul bruntusan yang unexpected di pipi dan dagu. Tapi sejak konsumsi Blisse Collagen, bruntusan itu sudah nggak pernah muncul lagi. Jadi menurut Popbela, suplemen kolagen ini worth it banget sih untuk dicoba.

Nah untuk Bela yang penasaran dan tertarik mau mencoba, satu box Blisse Collagen bisa kamu dapatkan dengan harga Rp350.000,-. Produknya sudah tersedia di beberapa e-commerce kesayanganmu dan official website Blisse.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Blisse Collagen dan produk Blisse lainnya, kamu bisa klik di sini ya! (WEB)

Baca Juga: Nggak Hanya untuk Kulit, Ini 7 Manfaat Kolagen

Baca Juga: Vanessa Rae Paparkan Khasiat Kolagen dari Blisse untuk Kecantikan

Baca Juga: Ini Alasan Mengapa Kolagen Baik Bagi Kecantikan dan Kesehatan