Investasikan Kulit Mudamu dengan Wardah Renew You Series

Rejuvenate, Regenerate, and Renew You

Investasikan Kulit Mudamu dengan Wardah Renew You Series

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Bela tahu nggak sih, menurut riset, produksi kolagen di tubuh akan berkurang 1% setiap tahunnya saat kita memasuki usia 20-an lho. Belum lagi faktor gaya hidup, seringnya begadang, stres, paparan sinar matahari, dan polusi bisa membuat membuat berbagai permasalahan kulit, seperti garis halus dan kerutan.

Pastinya kerutan atau garis-garis halus bisa bikin kamu jadi kurang percaya diri ya. Oleh karena itu, lewat artikel ini Popbela mau ajak kamu untuk mulai investasikan kulit mudamu dengan rangkaian skincare dari Wardah Renew You. Sebab, investasi terbaik wanita adalah menjaga kulit mudanya.

Lalu, kenapa Bela harus pakai rangkaian Wardah Renew You untuk investasi kulit? Scroll artikel ini sampai habis untuk tahu jawabannya. Eits, jangan ada yang di-skip ya!

Investasikan kulit mudamu dengan skincare

Wardah Renew You adalah rangkaian skincare yang memiliki kandungan super lengkap untuk investasi kulit mudamu, Bela. Selain bisa menyamarkan kerutan dan garis halus, produk ini juga dapat:

  • Mengencangkan kulit
  • Menyamarkan pori-pori besar
  • Membuat kulit kenyal dan menghaluskan tekstur kulit
  • Mencerahkan kulit
  • Menjaga skin barrier.

Yap, Wardah Renew You mampu mengatasi berbagai permasalahan kulitmu, Bela. All you need in one skincare!

Mengandung 5 kombinasi bahan powerful yang sempurna untuk kulit mudamu

Apa sih yang bikin Wardah Renew You istimewa? Melalui riset dan teknologi terkini, Wardah Skin Innovation menemukan inovasi dari kombinasi bahan baku yang sempurna untuk kulit mudamu.

Nggak hanya satu atau dua bahan saja Bela, tapi sampai lima ingredients yang lebih poten dari formula Renew You sebelumnya lho! Nah, Wardah menyebut kombinasi bahan-bahan ini sebagai Youth Power Droplets. Apa saja ingredients-nya?

  • Bakuchiol: Bakuchiol bekerja sebagai alternatif Retinol yang lebih gentle untuk kulit. Fungsinya pun sama seperti Retinol yang dapat meningkatkan produksi kolagen.
  • Microcapsule Retinol: Renew You menggunakan teknologi microcapsule dengan teknologi slow release, sehingga lebih gentle tetapi sangat efektif bekerja di kulit.
  • Peptide Matrixyl: Ampuh memperbaiki tekstur, elastisitas, dan menjaga keremajaan kulit.
  • Niacinamide: Kandungan yang sangat efektif untuk mencerahkan kulit.
  • Ceramide: Kombinasi dua tipe Ceramide mampu memberikan kelembapan yang lebih lama sekaligus dapat memperbaiki skin barrier.

Wah, pantas saja kulit wajah Popbela jadi lebih kenyal dan cerah setelah rutin menggunakan rangkaian Wardah Renew You. Juara banget deh ingredients-nya! Popbela kasih dua jempol buat Wardah!

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here