Face mist adalah produk skincare yang diformulasikan untuk membuat kulitmu lebih segar serta melembapkan kulit. Nah, biasanya face mist digunakan saat habis berolahraga atau saat kita butuh me-retouch makeup kita. Sebenarnya, apa saja sih kandungan yang diperlukan sehingga produk face mist dikatakan ideal untuk kamu gunakan? Bela, ini hal yang harus kamu tahu soal face mist!

Face Mist Dapat Digunakan Kapan Saja

Ini Hal yang Harus Kamu Tahu Soal Face Mist Beserta Rekomendasinyawww.littleblushingbirdie.com

Tidak ada aturan pasti kapan kamu harus dan tidak harus menggunakan face mist. Tetapi, karena memiliki fungsi menyegarkan serta melembapkan kamu bisa menggunakan face mist setelah setelah berolahraga atau saat kamu merasa kulit membutuhkan kelembapan ekstra. Selain itu, biasanya face mist juga dapat kamu bawa kemana-mana sebagai salah satu skincare yang bisa kamu gunakan kapan saja.

Kandungan yang Harus Ada Pada Face Mist

Ini Hal yang Harus Kamu Tahu Soal Face Mist Beserta Rekomendasinyapinterest.com

Karena memiliki fungsi menyegarkan serta melembapkan, kamu harus melihat kandungan dari produk face mist-mu ya! Pastikan bahwa face mist-mu memiliki kandungan yang dapat melembapkan kulit seperti hyaluronic acid, aloe vera, cucumber, rose water dan beberapa kandungan lain yang dapat melembapkan. Hati-hati kalau kamu tidak menemukan kandungan yang dapat melembapkan kulit, mungkin saja face mist tersebut akan membuat kulit kamu menjadi kering.

Kandungan yang Tidak Boleh Ada Pada Face Mist

Ini Hal yang Harus Kamu Tahu Soal Face Mist Beserta Rekomendasinyaintothegloss.com

Nah, untuk kandungan yang tidak diperbolehkan ada pada face mist salah satunya adalah alkohol. Alkohol memang dapat mengeringkan jerawat, tetapi apabila terlalu sering digunakan pada kulit maka alkohol dapat menguras minyak alami dan kadar air pada kulit pun bisa menurun sehingga terjadi kulit yang dehidrasi. Kulit yang dehidrasi biasanya akan menjadi lebih sensitif.

Jenis Kulit yang Boleh Menggunakan Face Mist

Ini Hal yang Harus Kamu Tahu Soal Face Mist Beserta Rekomendasinyathebrunettediaries.com

Selama fungsi dari face mist adalah untuk melembapkan kulit, apapun jenis kulit yang kamu miliki kamu dapat menggunakan face mist. Tetapi, kalau kamu punya kulit yang cukup sensitif pastikan face mist tersebut tidak mengandung kandungan yang membuat kulitmu menjadi teriritasi ya! Yes, kamu pun bertanggung jawab untuk lebih jeli mengecek kandungan setiap produk skincare yang kamu miliki ya, Bela!

Rekomendasi Face Mist Lokal

Ini Hal yang Harus Kamu Tahu Soal Face Mist Beserta Rekomendasinyapopbela.com/Arnintya Juninda

Mineral Botanica Acne Care Face Mist, Face mist ini memang diformulasikan untuk pemilik kulit acne prone agar lebih terjaga kelembapanya serta menangkal radikal bebas.

Sensatia Botanical Aloe And Cucumber Facial Mist, Selain dapat melembapkan kulit formula dari face mist ini memang sengaja dibuat untuk menenangkan kulit yang teriritasi. Jadi, apabila kamu merasakan kulitmu teriritasi kamu bisa menggunakan face mist ini sebagai skincare tambahan untuk meredakanya.

Wardah C-Defense Face Mist, Face mist ini dapat kamu gunakan sebagai makeup primer agar kulit lebih lembap dan siap menerima pulasan makeup. Selain itu karena mengandung vitamin C, face mist ini juga dapat membantu mencerahkan kulitmu lho!

Itu tadi adalah hal-hal yang perlu kamu ketahui soal face mist, jadi sekarang kamu udah tahu dong Bela face mist seperti apa yang sebenarnya harus kamu miliki?