5 Bahan Alami untuk Bantu Atasi Minyak Berlebih di Wajah

Kenali bahannya, atasi masalahnya!

5 Bahan Alami untuk Bantu Atasi Minyak Berlebih di Wajah

Memiliki kulit berminyak tentu sering membuat frustasi. Kulit yang terlalu berminyak seringkali membuat makeup tidak menempel sempurna atau bahkan seringkali berjerawat. Bagi pemilik kulit berminyak, tentu merasa struggle dong dengan keadaan ini?

Tetapi jangan khawatir, kamu masih bisa mengontrol minyak berlebih pada wajah kok. Salah satunya dengan perawatan menggunakan bahan alami yang bisa kamu dapatkan dengan mudah. Bela, buat kamu pemilik kulit berminyak ini dia 5 bahan alami yang bisa membantu merawat kulit serta mengatasi minyak berlebih di wajah!

1. Seledri

5 Bahan Alami untuk Bantu Atasi Minyak Berlebih di Wajah

Tidak hanya bisa digunakan sebagai penyedap dalam masakan, seledri juga dapat membantu mengurangi minyak berlebih pada wajah. Seledri mengandung banyak vitamin yang dapat menutrisi kulit sehingga kulit menjadi halus dan sehat. Cara menggunakan seledri untuk perawatan kulit adalah dengan merendamnya kemudian gunakan airnya untuk membilas wajah pada malam hari setelah beraktivitas.

2. Jojoba Oil

Jojoba oil masuk dalam kategori minyak atsiri atau essential oil yang memiliki banyak manfaat tidak terkecuali untuk menutrisi kulit. Walaupun berbentuk minyak, jojoba oil dapat membantu untuk mengurangi minyak berlebih pada wajah lho. Penggunaan jojoba oil dapat mengontrol produksi minyak berlebih dikulit serta pH alaminya. Gunakan jojoba oil yang khusus diformulasikan untuk kulit wajah setiap malam selama 14 hari, rasakan perubahan yang signifikan pada kulit wajahmu!

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here