8 Rekomendasi Merek Salep Penghilang Bekas Luka dan Harganya

Atasi bekas luka yang mengganggu penampilan kamu!

8 Rekomendasi Merek Salep Penghilang Bekas Luka dan Harganya

Bagi beberapa orang bekas luka yang berwarna hitam sangat mengganggu penampilan, terlebih saat bekas luka itu berada di daerah yang mudah terlihat. Namun, pada beberapa kasus yang dialami sebagian orang, bekas luka dapat dengan mudah memudar seutuhnya dalam beberapa minggu. 

Terdapat banyak sekali jenis obat penghilang bekas luka yang menghitam, bekerja dengan cara meregenerasi kulit dan memudarkan bekas luka. Berikut rekomendasi merek salep penghilang bekas luka yang menghitam dan harganya.

1. Bio Oil

8 Rekomendasi Merek Salep Penghilang Bekas Luka dan Harganya

Bio oil mampu memudarkan noda hitam yang timbul di tubuh akibat bekas luka. Produk ini cukup terkenal mengatasi bekas luka yang dikarenakan goresan, terjatuh, bahkan stretch mark setelah kehamilan diklam mampu diatasi oleh Bio Oil ini.

Kandungan vitamin A dan E serta chamomile yang terdapat dalam Bio oil bekerja untuk menyamarkan warna kulit yang semula terlihat lebih gelap karena bekas luka dan mampu mempercepat proses regenerasi kulit.

Harga Bio Oil : mulai dari Rp60.000.

2. Meilibahenling Nutritive Cream

Selanjutnya ada Meilibahenling Nutritive Cream. Produk ini sudah digunakan sejak lama dan berkhasiat memudarkan kulit yang menghitam akibat bekas luka secara efektif. Kandungan utama seperti Gliserin, Aloe Picked Oil, Snake Guts dan Snake Oil berfungsi mempercepat regenerasi kulit dan mencegah bekas luka menjadi lebih hitam. 

Meilibahenling ini juga sudah terdaftar dalam BPOM sehigga aman digunakan dan tidak mengandung alkohol. 

Harga Meilibahenling Nutritive Cream : mulai dari Rp29.500

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here